Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA

MANFAAT LEBAH BAGI MANUSIA

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Tuhan menciptakan segala sesuatu di dunia ini dengan maksud dan tujuan tertentu. Begitu juga dengan penciptaan lebah. Lebah merupakan serangga yang terkenal dengan madu nya, namun ditakuti karena sengatannya. Terlepas dari itu semua, ternyata lebah sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, terlebih pada urusan kesehatan.

Sudah bukan hal asing lagi bahwa yang paling bisa dirasakan manfaatnya dari lebah adalah madu. Madu merupakan cairan yang menyerupai sirup dengan rasa manis yang dihasilkan oleh lebah dari kumpulan nektar bunga. Madu disimpan dalam sarang lebah untuk persediaan makanan dalam jangka waktu panjang. Akan tetapi, kini manusia juga ikut mengkonsumsi madu karena terbukti dapat menjaga kesehatan dengan cara meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh manusia.

Selain madu, sengatan lebah yang terkenal menyakitkan dan ditakui oleh kebanyakan orang ternyata juga bermanfaat bagi manusia. Sengatan lebah kini digunakan manusia untuk terapi pengobatanberbagai macam penyakit. Para therapist menjelaskan bahwa sengatan lebah bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya nyeri sendi, asam urat, reumatik, ambeien, tumor bahkan kanker.

Yang paling baru, para ilmuwan dan ahli kesehatan menemukan bahwa lebah juga memproduksi propolis yang digunakan untuk menambal sarang serta mencegah masuknya bakteri, jamur, dan virus ke dalam sarang lebah. Namun kini propolis juga bisa diekstrak dari sarang lebah dan digunakan sebagai obat herbal kesehatan manusia. Propolis dikenal sebagai obat herbal yang berguna untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, anti-inflamasi (atau anti-peradangan), anti-infeksi dan lain-lain. Propolis sudah terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti pusing, demam, flu, ambeien, asma, radang sendi, radang tenggorokan, stroke, tumor, bahkan kanker.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!