Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Semua orang pasti sudah tidak asing dengan istilah jerawat. Jerawat merupakan masalah kulit yang awalnya dikarenakan oleh pori-pori kulit yang tertutup oleh kotoran seperti debu. Mencegah dan menghilangkan jerawat tergolong gampang-gampang susah, namun yang lebih susah adalah menghilangkan bekas jerawat yang berupa noda hitam pada kulit.

Noda hitam yang ada pada kulit merupakan sel kulit yang telah rusak atau mati. Kerusakan sel kulit bisa disebabkan oleh jerawat atau paparan radikal bebas. Dengan demikian, menghilangkan bekas jerawat sama dengan mengganti sel kulit mati akibat jerawat. Lalu, bagaimana cara mengganti sel kulit rusak dan mati?

Secara alami, kulit kita mengalami proses regenerasi. Proses ini lah yang dilakukan untuk mengganti sel kulit yang telah rusak dan mati. Namun, proses ini hanya akan berlangsung lancar dan sempurna bila beberapa kebutuhan nutrisi kulit terpenuhi. Selain itu, proses regenerasi paling baik terjadi pada malam hari saat tidur dalam keadaan gelap.

Beberapa jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit antara lain air, kolagen, vitamin C, vitamin E serta antioksidan. Selain air, komponen utama penyusun kulit adalah kolagen. Sebenarnya manusia secara alami telah memproduksi kolagen, namun belum cukup untuk mencukupi proses regenerasi harian sehingga harus mendapat asupan kolagen dari luar.

Vitamin C dan vitamin E diperlukan untuk membantu proses penyerapan kolagen serta memperlancar proses regenerasi. Sedangkan antioksidan diperlukan untuk menangkal radikal bebas penyebab kerusakan sel kulit. Itulah beberapa jenis nutrisi yang diperlukan untuk proses regenerasi serta untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Semua jenis nutrisi tersebut bisa diperoleh dari asupan makanan atau produk kecantikan alami tertentu yang mengandung kolagen tinggi seperti Collaskin.

Collaskin Collagen Beauty Package merupakan produk kecantikan dengan kandungan Kolagen tinggi dari tulang sapi halal.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!