Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

PERAWATAN KESEHATAN PAYUDARA

PERAWATAN KESEHATAN PAYUDARA

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Payudara merupakan salah satu aset paling berharga milik wanita. Oleh sebab itu, sudah sewajarnya bila wanita masa kini memasukkan payudara dalam daftar anggota tubuh yang menjadi fokus perawatan kecantikan. Kebanyakan wanita ingin memiliki payudara yang besar dan kencang karena mereka mengaku lebih percaya diri dengan payudara yang sexy.

Sayangnya beberapa jenis perawatan yang dilakukan pada payudara justru mengganggu kesehatan bahkan memicu terjadinya mutasi sel penyebab kanker payudara. Sebut saja operasi plastik, operasi implan payudara, suntik botox dan suntik silikon. Cara-cara tersebut terbukti bisa membuat payudara besar dan kencang dalam waktu hitungan menit. Namun ternyata cara-cara tersebut sangat beresiko dan memiliki efek samping negatif bagi kesehatan sang wanita.

Perawatan payudara sebenarnya bisa dilakukan dengan cara-cara alami. Yang perlu dilakukan wanita agar payudara nya tetap kencang dan terbebas dari kanker adalah menjalankan pola hidup sehat. Pola hidup sehat yang dimaksud termasuk mengkonsumsi makanan yang higienis dan bergzi, menghindari makanan yang mengandung zat karsinogenik, menghindari kebiasaan buruk seperti merokok dan minum minuman beralkohol.

Menjaga kesehatan dan penampilan payudara juga bisa dilakukan dengan berolahraga. Perlu diketahui bahwa sebagian besar komponen payudara wanita adalah jaringan lemak sehingga olahraga diperlukan untuk melatih otot bagian dada dan punggung yang menarik jaringan lemak. Selain itu, para wanita juga disarankan untuk melakukan pemijatan lembut secara rutin setiap kali mandi untuk memperlancar peredaran darah serta mencegah tumbuhnya kanker payudara. Cara alami lain untuk mengencangkan dan memperbesar payudara adalah penggunaan produk herbal seperti AYLA Breast Care.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!