Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Cara Alami Hilangkan Flek Hitam Di Kulit

Cara Alami Hilangkan Flek Hitam Di Kulit

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Noda atau flek hitam yang timbul pada kulit, khususnya wajah, pasti sangat mengganggu penampilan seseorang dan menurunkan rasa percaya diri. Perlu diketahui bahwa noda atau flek hitam timbul akibat sel kulit yang rusak dan mati. Sehingga, secara logika menghilangkan noda atau flek hitam sama dengan mengganti sel kulit yang rusak dan mati dengan sel kulit yang baru.

Sel kulit bisa mengalami kerusakan akibat pertumbuhan jerawat, paparan radikal bebas, sengatan benda panas, dan lain-lain. Radikal bebas bisa berupa polusi atau sinar ultraviolet. Sedangkan penggantian sel kulit yang rusak dan mati bisa dilakukan pada proses regenerasi. Proses ini secara alami berlangsung pada tubuh, biasanya pada malam hari ketika tidur. Itulah sebabnya mengapa orang yang jarang tidur malam memiliki kulit yang kusam.

Kulit membutuhkan beberapa jenis nutrisi untuk memperlancar proses regenerasi. Jenis nutrisi yang dibutuhkan antara lain kolagen, vit C, vit E serta antioksidan. Kolagen merupakan komposisi utama peyusun kulit. Sedangkan vit C dan vit E memperlancar proses penyerapan kolagen oleh tubuh serta memperlancar proses regenerasi kulit. Lalu, antioksidan juga sangat dibutuhkan untuk menangkal radikal bebas.

Dengan demikian, untuk menghilangkan flek hitam bisa dilakukan dengan membersihkan kulit dengan mandi secara teratur, memenuhi kebutuhan nutrisi kulit, serta berolahraga secara teratur untuk memperlancar proses metabolisme dan regenerasi kulit. Memenuhi kebutuhan nutrisi kulit bisa dilakukan dengan konsumsi beberapa jenis makanan tertentu serta penggunaan produk kecantikan yang memiliki kandungan kolagen tinggi seperti Collaskin Beauty Package.

Collaskin Collagen Beauty Package merupakan sinergi dua produk yang bekerja dari dalam dan luar untuk mencerahkan dan memutihkan kulit seluruh tubuh dengan kandungan Collagen tinggi dari tulang sapi halal.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!