Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

TIPS HILANGKAN BAU BADAN TAK SEDAP

Tips Hilangkan Bau Badan Tak Sedap

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi, dengan teman, atau dengan rekan kerja merupakan salah satu hal paling menyenangkan karena itulah sifat alami manusia sebagai makhluk sosial. Akan tetapi, suasana akan berubah tatkala ada salah satu anggota komunitas yang memiliki masalah dengan bau badan.

Secara umum, bau badan tak sedap timbul akibat kontaminasi keringat dengan bakteri. Bakteri tersebut menghasilkan bau yang tidak sedap dan menyengat. Sehingga, mereka yang jarang mandi sudah pasti memiliki bau badan tak sedap. Namun penelitian terbaru mengungkap bahwa bau badan juga bisa disebabkan oleh konsumsi jenis makanan tertentu. Mereka yang suka makan daging dan bawang, cenderung memiliki bau badan tidak sedap.

Lalu bagaimana cara untuk mencegah dan menghilangkan bau badan tak sedap? Mari kita simak tips nya di bawah ini:
  • Cara sederhana mencegah bau badan adalah dengan mandi memakai sabun minimal dua kali sehari. Selain itu, gunakan pakaian yang berbahan katun atau yang bisa menyerap keringat.
  • Kurangi konsumsi makanan yang berbahan dasar daging dan bawang serta kurangi makanan berlemak.
  • Perbanyak konsumsi air.
  • Penggunaan deodoran berlebih tidak disarankan karena bisa menimbulkan iritasi. Justru disarankan untuk menggunakan produk-produk herbal penghilang bau badan.
  • Perbanyak konsumsi sayur dan buah.
  • Lakukan olahraga secara rutin supaya metabolisme tubuh berjalan lancar serta ekskresi keringat juga lancar.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mencegah dan menghilangkan bau badan tak sedap. Pasti Anda tidak mau kan dijauhi teman gara-gara masalah bau badan tak sedap? Selamat mencoba...

Telah hadir GRECE Anti Bau Badan produk herbal yang secara khusus diformulasikan untuk mencegah dan menghilangkan bau badan tak sedap.

Order Grece Klik Disini


Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!