Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WAJARKAH KAKI BENGKAK SAAT HAMIL?

Kaki Bengkak Saat Hamil

HIDUP SEHAT - Selain sering mengalami mual dan muntah serta konstipasi, wanita hamil juga sering mengalami pembengkakan pada kaki. Sebenarnya kaki bengkak pada wanita hamil merupakan hal yang wajar dan tidak perlu dicemaskan. Namun tentunya hal tersebut membuat sang wanita hamil merasa tidak nyaman. Kaki bengkak akan terasa sangat berat ketika berjalan dan melakukan aktivitas.

http://sehatmasakini.blogspot.com/


Apa sebenarnya yang menyebabkan terjadinya pembengkakan kaki pada wanita hamil? Secara medis, pembengkakan kaki pada wanita hamil terjadi karena adanya penimbunan air pada kaki. Pembengkakan kaki pada wanita hamil disebut dengan edema. Pembengkakan ini juga terjadi karena kaki menopang berat badan yang semakin hari semakin berat.

Apa yang harus dilakukan wanita hamil untuk mengatasi kaki bengkak?

Sebenarnya tidak ada obat-obatan tertentu yang bisa mengatasi kaki bengkak pada wanita hamil. Yang perlu dilakukan hanyalah menghindari posisi terlalu lama duduk atau terlalu lama berdiri. Dengan kata lain, wanita hamil harus aktif bergerak walau hanya dengan berjalan. Hal ini dimaksudkan agar peredaran darah berjalan lancar, begitu juga dengan metabolisme tubuh.
Bila dengan aktif bergerak belum bisa mengatasi masalah kaki bengkak pada wanita hamil, maka hal lain yang patut dicoba adalah mengompres kaki dengan air hangat. Mengompres kaki dengan air hangat berguna untuk relaksasi otot di bagian kaki serta memperlancar aliran darah.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!