Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


MENCERAHKAN KULIT VAGINA


Mencerahkan Kulit Vagina

http://sehatmasakini.blogspot.com/2015/12/mencerahkan-kulit-vagina.html

Wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna dihadapan pasangannya. Hal ini pun juga berlaku untuk urusan organ intim. Sebagian besar wanita merasa tidak percaya diri dengan warna kulit vagina yang gelap cenderung hitam. Masalah ini mungkin juga terjadi di bagian selangkangan dan ketiak. Lalu, apa solusinya?

Sebelum membahas solusi mencerahkan warna kulit vagina, selangkangan dan ketiak, ada baiknya kita tela'ah dulu apa penyebabnya. Menurut ahli dermatologist, penggelapan bagian kulit tertentu disebabkan oleh 2 faktor yaitu faktor intrinsik dan ekstrinsik. Faktor intrinsik merupakan faktor dari dalam. Faktor intrinsik penggelapan warna kulit adalah pigmen yang memberi warna kulit seseorang. Sedangkan faktor ekstrinsik atau faktor dari luar bisa berupa infeksi jamur &/ bakteri, gesekan pakaian terlalu ketat serta aktivitas menggaruk bagian kulit tertentu.

Dengan demikian, solusi yang ditawarkan untuk mencerahkan kulit vagina berbeda-beda, tergantung pada penyebabnya. Bila ternyata kulit vagina gelap karena memang pigmen kulit yang gelap, maka yang bisa dilakukan hanyalah menjaga kebersihan serta kesehatan organ intim dan konsumsi vitamin E dan C supaya terlihat lebih cerah.

Bila penggelapan warna kuilt vagina karena faktor ekstrinsik, maka solusinya sangat beragam. Misalnya vagina seorang wanita terkena infeksi jamur/bakteri tertentu sehingga menyebabkan gatal dan penggelapan warna kulit, maka yang pertama harus dilakukan adalah dengan menyebuhkan infeksi tersebut. Biasanya, setelah infeksi sembuh, warna kulit vagina akan kembali cerah seperti sedia kala.

Penggelapan warna kulit vagina juga bisa terjadi akibat gesekan dengan celana dan/atau celana dalam ketat. Dengan demikian, solusi untuk hal ini adalah dengan menghindari penggunaan celana dan celana dalam yang terlalu ketat. Hal ini juga berlaku pada kasus penggelapan yang disebabkan karena aktivitas menggaruk.

Satu hal yang perlu diwaspadai, jangan pernah menggunakan produk whitening agent tanpa rekomendasi dokter kulit atau ahli dematologist. Sebab, penggunaan whitening agent bisa menimbulkan iritasi serta hyperpigmentasi yang justru membuat kulit vagina menjadi jauh lebih gelap. Perlu diingat bahwa kulit dibagian organ intim merupakan kulit yang sangat sensitif, baik terhadap infeksi dan gesekan benda asing.

Solusi paling tepat untuk mencerahkan kulit vagina adalah dengan menjaga kebersihan, kesehatan, hindari menggaruk serta menghindari pemakaian celana terlalu ketat. Bila perlu, gunakan produk herbal yang telah memiliki legalitas keamanan produk seperti Crystal X. Jangan sekali-kali menggunakan produk berbahan kimia karena justru membahayakan kesehatan organ intim wanita.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!