Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

BENARKAH VAGINA BISA KEMBALI PERAWAN?

Benarkah Vagina Bisa Kembali Perawan?

http://sehatmasakini.blogspot.com/2015/12/benarkah-vagina-bisa-kembali-perawan.html

Sebagai seorang wanita, terutama seorang istri, pasti sangat ingin membahagiakan suami. Salah satu cara membahagiakan suami adalah dengan memberikan kepuasan saat berhubungan seksual. Akan tetapi, seiring betambahnya usia serta proses melahirkan yang mungkin sudah dijalani lebih dari sekali, sang wanita susah memuaskan suami dengan alasan vagina yang longgar.

Sebagian besar pria pastinya menginginkan vagina yang sempit dan keset, seperti vagina perawan. Hal ini diyakini karena berhubungan seksual lebih terasa nikmat. Akan tetapi, bagaimana dengan vagina istri mereka yang telah melahirkan beberapa anak? Apalagi usia sudah tidak muda lagi. Apakah vagina wanita bisa kembali sempit dan keset seperti perawan lagi?

Jawaban atas pertanyaan diatas adalah bisa. Ada beberapa cara untuk membuat vagina wanita kembali sempit seperti perawan lagi. Salah satu cara paling populer dan cepat adalah dengan melakukan operasi plastik. Namun sayangnya hal ini membutuhkan biaya yang sangat mahal. Lalu, adakah solusi yang ekonomis?

Secara anatomi, vagina merupakan saluran otot yang menghubungkan rahim dan bagian tubuh luar. Vagina terdiri dari beberapa lapis otot elastis yang bisa melar dan mengkerut. Dinding otot vagina juga bisa memproduksi pelumas terutama saat berhubungan intim. Seiring dengan bertambahnya usia serta proses melahirkan yang telah dijalani seorang wanita, maka tingkat elastisitas otot vagina menurun. Alhasil, vagina lebih longgar.

Solusi ekonomis yang bisa dilakukan untuk membuat vagina kembali sempit adalah dengan melakukan senam kegel (senam yang dilakukan untuk melatih otot vagina). Namun hal ini harus dilakukan secara rutin dalam jangka waktu yang relatif lama. Lalu, adalah solusinya ekonomis yang terbilang efektif dan cepat?

Jawaban untuk pertanyaan diatas adalah ada, yaitu dengan pemakaian herbal alami bernama Crystal X. Crystal X merupakan produk herbal yang secara khusus diformulasikan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Crystal X juga telah terbukti bisa mengembalikan elastisitas otot vagina serta menyembukan keputihan sehingga vagina terasa sempit dan keset seperti perawan lagi.

Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami sehingga penggunaan-nya sangat aman meski dalam  jangka waktu panjang. Crystal X tidak menimbulkan efek samping serta telah terdaftar di BPOM sehingga sudah jelas legalitas keamanan produk nya.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!