Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

ANTISIPASI EJAKULASI DINI

Antisipasi Ejakulasi Dini

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan oleh pria di belahan dunia mana-pun. Ejakulasi dini bukan hanya menjadi suatu permasalah fisik, namun masalah ini juga seringkali menimbulkan beban pikiran atau beban mental yang membuat pria stres dan menider pada pasangannya.

Ejakulasi dini ditandai dengan singkatnya "permainan" seksual antara pria daan pasangannya sehingga sang pasangan seringkali merasa tidak puas karena harus menyudahi aktivitas seksual mereka. Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa kebiasaan buruk yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria.

Beberapa kebiasaan buruk yang menyebabkan ejakulasi dini diantaranya adalah kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, konsumsi makanan berlemak, kurang tidur, serta jarang berolahraga. Para pakar kesehatan juga menyebutkan bahwa masalah obesitas serta keadaan psikis yang buruk (stres) bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini.

Masalah ejakulasi dini bukan hanya membebani sang pria, namun juga mengecewakan sang pasangan. Maka dari itu, para pria harus menghindari kebiasaan buruk seperti yang telah disebutkan diatas sebagai antisipasi terhadap masalah ejakulasi dini. Dengan menjalankan pola hidup sehat, aktivitas seksual akan berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan serta mendapatkan kepuasan seksual yang berdampak positif pada mood atau kondisi mental pasangan.

Sebagai antisipasi ejakulasi dini, pria disarankan untuk meningkalkan semua kebiasaan buruk yang dilakukan sehari-hari, mulai mengkonsumsi makanan higienis dan bergizi secara seimbang, menjaga berat badan ideal, berolahraga secara rutin, beristirahaat yang cukup, serta menjaga kondisi mental supaya tidak stres. Konsumsi obat-obatan kimia untuk menambah stamina tidak disarankan. Sebagai alternatif, menjaga kesehatan seksual pria dan mencegah ejakulasi dini bisa dibantu dengan konsumsi produk herbal yang aman tanpa efek samping.

Memperkenalkan HERBASTAMIN: produk herbal yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi masalah seksual pria dan meningkatkan kesuburan

Order herbastamin klik disini


Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!