Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

MENYEMBUHKAN EJAKULASI DINI


Menyembuhkan Ejakulasi Dini

http://sehatmasakini.blogspot.com/2015/12/menyembuhkan-ejakulasi-dini.html

Ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan seksual pria yang bisa berakibat fatal. Dampak ejakulasi dini tidak hanya dirasakan oleh sang pria, namun juga oleh istrinya. Pada sang pria, ejakulasi dini bisa menurunkan rasa percaya diri, menimbulkan rasa bersalah, bahkan mengakibatkan stres atau depresi. Lalu, pada wanita, dirinya pasti merasa tidak puas saat suaminya mengalami ejakulasi dini. Banyak sekali penyebab nya terjadinya ejakulasi dini, misal gaya hidup kurang sehat, merokok, kebiasaan konsumsi minuman beralkohol, obesitas, dan/atau stres.

Ejakulasi dini yang tidak ditangani dengan tepat bisa menyebabkan keretakan rumah tangga. Sebab hubungan seksual sangat berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu, Penanganan yang tepat sangat diperlukan bagi penderita ejakulasi dini supaya masalah tersebut tidak menimbulkan masalah yang lebih besar.

Salah satu cara paling cepat untuk menangani ejakulasi dini adalah dengan melakukan operasi syaraf pada bagian kelaim yang mengontrol ejakulasi. Namun, operasi tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta membutuhkan kesiapan mental penderita nya.

Selain operasi syaraf, cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dan rutin melakukan senam kegel. Senam kegel adalah senam yang ditujukan untuk melatih otot bagian panggul, pelvis dan area kelamin. Selain itu, tinggalkan kebiasaan buruk seperti merokok dan minum minuman beralkohol.

Konsumsi obat-obatan kimia tidak disarankan untuk mengatasi ejakulasi dini. Meski obat-obatan kimia bisa memberikan hasil dalam waktu relatif cepat, namun obat tersebut bisa menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kesehatan. Sebagai alternatif, penyembuhan ejakulasi dini bisa dibantu dengan konsumsi produk herbal yang lebih aman, tanpa efek samping. Salah satu contoh produk herbal untuk mengatasi ejakulasi dini adalah Herbastamin.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!