Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN MEMBANDEL


Menyembuhkan Keputihan Membandel

http://sehatmasakini.blogspot.com/2015/12/menyembuhkan-keputihan-membandel.html

Keputihan bukan-lah hal yang asing, terutama bagi para wanita. Keputihan merupakan masalah kewanitaan yang ditandai dengan keluarnya cairan putih dari dalam vagina. Terdapat dua macam keputihan yaitu normal dan abnormal. Keputihan normal terjadi karena tinggi level hormon etsrogen dalam tubuh wanita. Dengan kata lain, keputihan normal adalah upaya tubuh wanita untuk menstabilkan level hormon estrogen.

Berbeda dengan keputihan normal, keputihan abnormal disebabkan oleh keputihan yang dibiarkan tanpa penanganan dan terkontaminasi bakteri atau parasit. Akibatnya, cairan yang keluar dari vagina berwarna pekat (biasanya kuning kehijauan), berbau tak sedap, serta menimbulkan rasa gatal-gatal di area vagina.

Keputihan abnormal yang dibiarkan saja bisa menyebabkan masalah kewanitaan yang lebih serius. Contoh penyakit yang timbul akibat keputihan yang dibiarkan saja adalah miom, kista, susah memiliki keturunan, bahkan kanker serviks. Kita semua tahu bahaya-bahaya penyakit tersebut sehingga jangan anggap remeh keputihan yang diderita.

Mengatasi keputihan membandel terbilang gampang-gampang susah, intinya harus telaten. Berikut beberapa tips untuk menyembuhkan keputihan abnormal yang membandel.

  • Jaga kebersihan badan terutama area kewanitaan,
  • Cebok sampai bersih setelah buang air kecil atau besar lalu keringkan dengan tisu atau handuk,
  • Arah menyiram saat cebok adalah dari depan ke belakang (jangan sampai terbalik),
  • Hindari atau kurangi makanan berlemak dan terlalu pedas,
  • Perbanyak konsumsi air putih,
  • Olahraga teratur,
  • Konsusmsi antibiotik bila perlu.


Demikian tips untuk menyembuhkan keputihan membandel. Hindari pemakaian produk-produk berbahan kimia dan berparfum karena justru akan memperparah keputihan yang anda derita. Pemakaian produk herbal justru disarankan seperti Crystal X yang terbuat 100 % dari bahan alami dan telah terbukti mencegah dan menyembuhkan keputihan yang membandel.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!