Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

CARA ALAMI HILANGKAN BEKAS JERAWAT


Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat

http://sehatmasakini.blogspot.com/2015/12/cara-alami-hilangkan-bekas-jerawat.html

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling dialami oleh siapa saja, terutama mereka yang sedang dalam masa pubertas. Jerawat disebabkan oleh penyumbatan pori-pori oleh benda asing seperti debu. Jerawat bertambah parah bila terjadi kontaminasi dengan bakteri sehingga terjadi peradangan. Jerawat tidak hanya timbul pada wajah saja, namun juga pada kulit bagian tubuh lain seperti leher, punggung, dan lain-lain.

Menyembuhkan atau menghilangkan jerawat relatif mudah dengan menjaga kebersihan kulit. Namun, masalah yang ditumbulkan jerawat tidak berhenti disitu saja. Setelah jerawat sembuh, flek hitam bekas jerawat timbul. Hal ini sangat mengganggu penampilan dan susah dihilangkan.

Menghilangkan flek hitam bekas jerawat termasuk gampang-gampang susah. Usaha menghilangkan bekas jerawat harus dilakukan secara rutin dan sabar. Penggunaan bahan kimia memang bisa dengan cepat menghilangkan bekas jerawat, namun bagaimana dengan efek samping nya??? Berikut beberapa tips menghilangkan bekas jerawat secara alami, aman, tanpa efek samping.

  • Hindari menyentuh dan memencet jerawat;
  • Bersihkan kulit wajah secara teratur;
  • Hindari penggunaan scrub terlalu sering;
  • Gunakan masker alami secara rutin 1-2 kali seminggu dari kulit semangka, kulit melon, sari lemon, lidah buaya, atau madu;
  • Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan vitamin E serta Antioksidan;
  • Kurangi aktivitas di bawah terik matahari langsung;
  • Hindari konsumsi produk-produk berbahan kimia karena bisa menimbulkan efek samping;
  • Untuk mempercepat proses penghilangan flek hitam bekas jerawat, bisa dibantu dengan penggunaan produk herbal yang bekerja dari luar dan dalam namun harus yang sudah terdaftar di BPOM.

Kini telah hadir Collaskin Collagen Beauty Package, produk herbal yang secara khusus diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit, menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, mencerahkan warna kulit dalam 15 hari, serta menjaga elastisitas kulit. Collaskin sudah terdaftar di BPOM sehingga sangat aman digunakan walaupun dalam jangka waktu panjang.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!