Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

CARA ALAMI SEMBUHKAN IMPOTENSI

Cara Alami Sembuhkan Impotensi

http://sehatmasakini.blogspot.com/2015/09/cara-alami-sembuhkan-impotensi.html


Impotensi merupakan salah satu masalah terbesar bagi pria. Sebab, impotensi menghambat pria untuk menyalurkan hasrat seksual-nya. Impotensi merupakan keadaan dimana seorang pria tidak mampu melakukan atau mempertahankan ereksi. Akibatnya, sang pria tidak bisa mendapatkan kepuasan seksual. Bukan hanya pria saja yang dikhawatirkan oleh masalah impotensi ini, wanita (istri) pastinya juga merasa dirugikan karena juga tidak bisa mendapat kepuasan dari suami.

Apa penyebab gangguan disfungsi ereksi atau impotensi?


Menurut pakar kesehatan, ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi seperti penyumbatan pembuluh darah di area alat vital, gaya hidup tidak sehat, obesitas, pengaruh penyakit lain. Gaya hidup tidak sehat dapat berupa kebiasaan merokok serta minum minuman beralkohol. Penyakit lain seperti hipertensi dan diabetes serta obat-obatan yang dikonsumsi terbukti bisa melemahkan gairah seksual bahkan menyebabkan impotensi.

Tidak hanya itu saja, kondisi psikis seorang pria ternyata bisa juga menyebabkan gangguan disfungsi ereksi atau impotensi. Seorang pria yang mengalami stres berat atau depresi biasanya juga mengalami masalah disfungsi ereksi meski hanya bersifat sementara.

Ada beberapa cara alami untuk menyembuhkan impotensi, anatara lain sebagai berikut:


  • Tinggalkan kebiasaan buruk seperti merokok dan konsumsi minuman beralkohol,
  • Mulai pola hidup sehat dengan ber-olahraga secara rutin, konsumsi makanan higienis dan bergizi,
  • Hindari makanan berlemak yang menyebabkan obesitas,
  • Minimalisir penggunaan air hangat saat mandi (disarankan untuk mandi dengan air dingin),
  • Kurangi aktivitas yang terlalu berat,
  • Hindari konsumsi obat-obatan kimia yang justru memperparah disfungsi ereksi,
  • Konsumsi jamu herbal/obat traditional seperti Herbastamin untuk membantu menyembuhakn impotensi dan menjaga vitalitas seksual pria.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!