Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Gaya Diet Dua Pesohor, Istri Pesepakbola

21 August 2011
Ada-ada saja cara yang dilakukan pesohor dunia biar selalu tampil modis dan keren, laris manis sebagai pesohor. Ada yang lewat jalan pintas dengan operasi plastik, ada yang diet gila-gilaan membahayakan tubuh sendiri, ada juga yang menjaga tampilan dengan latihan rutin agar tubuh bugar, langsing, dan singset. Siapa saja mereka?
Victoria Beckham. Istri pesepakbola terkenal David Beckham ini terkenal dengan postur kurusnya! Isu anoreksia menerpanya setelah kelahiran putra pertamanya, Brooklyn, karena berat badan Vic, demikian ia disapa, turun drastis. Saat itu, ia hanya mengkonsumsi makanan cair. Akibatnya ketika Vic tidak dapat menahan laparnya, ia, bahkan, bisa menghabiskan 10 mangkuk sereal bar sekaligus!
Lima hari setelah kelahiran anak keempatnya, Harper Seven, Vic berniat langsing secepatnya dengan menjalankan pola makan yang disebut ‘five hands’ diet, yaitu sehari menyantap 5 tangkup sajian tinggi protein dengan sayuran hijau, minum berbotol-botol air minum, dan hanya mengudap buah goji (sejenis buah sebesar melinjo, berwarna merah, berasal dari China, kaya nutrisi sehat) dan kacang-kacangan.
Dalam gaya dietnya itu, Vic memangkas asupan garam dan gula untuk mempertahankan tubuhnya yang ramping. Jika lapar, mengudap secuil porsi salmon asap, udang, sushi tuna, atau telur orak-arik. Biar tambah mantap program diet-nya, Vic melakukan latihan ringan diikuti 10 menit Pilates dan perawatan tubuh dengan dibungkus algae, sejenis ganggang laut. Nantinya delapan minggu setelah melahirkan barulah Vic berlatih serius di bawah pelatih pribadi selebritis, Tracy Anderson.
Cheryl Cole. Mantan isteri pesepakbola Inggris Ashley Cole, ini terkenal dengan kecantikannya, merupakan penyanyi dan pesohor papan atas dari Inggris, mantan juri acara terkenal di Inggris ‘X Factor’. Meski terkenal dan cantik, tetap saja Cheryl selalu minder, ia seleau cemas dengan penampilan dan berat badannya. Demi menjaga postur idaman, ia melakukan diet tak terukur, antara lain merokok 20 batang sehari. Melakukan detox dengan lemon, artinya hanya menyantap sari lemon dan air dengan sentuhan sedikit cabai bubuk dan sirop maple.
Penyanyi ini bahkan pergi ke gym pukul lima pagi demi menghindari wartawan foto. Dia juga mempunyai pelatih pribadi yang sama dengan Vic yaitu Tracy Anderson (yang juga melatih Gwyneth Paltrow dan Madonna). Cheryl berlatih sangat keras hingga betisnya sakit. Kurang puas, latihan keras tadi masih dilanjutkan di kamarnya mengikuti tayangan fitness dari video. Cheryl yang berpostur mungil pun selalu memaksakan diri mengenakan sepatu bertumit tinggi meski kakinya menjadi sakit.
Gawatnya kalau lapar menyerang, Cheryl tak ragu menyantap cokelat, pale karamel, dan marshmallow. Menu hariannya berupa bubur, salad, sushi, padahal favoritnya adalah hamburger, popcorn, permen, dan cokelat!
Bagaimana? Gaya diet mana yang menginspirasi? Atau Anda punya gaya diet sendiri yang mestinya lebih sehat dan terukur?
rintohabsari/berbagai sumber

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!