Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Wajah Mulus dengan Masker Buah

17 August 2011
Perawatan rutin yang sehat merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah mulus dan cemerlang, idaman semua orang. Cara hemat dan praktis, sekaligus aman dan sehat adalah merawat sendiri dengan buah-buahan yang ada di kulkas. Apa saja itu?
Saran: Sebelum memakai masker buah ini, wajah harus dalam keadaan bersih. Seka muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit wajah. Pulaskan masker buah pada wajah dengan bantuan tangan bersih, hindari area mata dan mulut, diamkan 15 – 30 menit. Bilas air hangat, lalu kompres dengan air es agar pori-pori tertutup kembali.
Alpukat. Melembapkan kulit, cocok untuk yang berkulit kering. Haluskan ½ buah alpukat, oleskan di wajah, diamkan 30 menit. Bilas air hangat.
Apel. Mengurangi minyak di wajah. Blender apel (jangan ditambah air), oleskan di wajah, biarkan 30 menit. Bilas dengan air hangat.
Bengkuang. Memutihkan kulit. Kupas dan blender 50 – 100 gram bengkuang, bubuhi 1 sdt madu dan 1 sdt air jeruk nipis. Oleskan di wajah, diamkan 30 menit. Bilas air hangat.
Lemon. Melembabkan, memutihkan kulit wajah, menghilangkan jerawat. Aduk 30 ml air jeruk lemon dan 30 ml madu. Oleskan di wajah, diamkan 30 menit, bilas air hangat.
Mentimun. Menyejukkan mata, mendinginkan dan menghaluskan kulit. Blender 1 buah mentimun dan 1 – 2 sdm susu bubuk tawar. Oleskan di wajah, diamkan 30 menit. Bilas air hangat.
Pisang. Merupakan masker alami untuk wajah. Melembabkan dan melembutkan kulit. haluskan satu buah pisang (bisa memakai pisang Chavendish), bubuhkan pada wajah dan leher. Diamkan 10 – 20 menit. Bilas dengan air dingin. Racikan lain dari pisang adalah 60 ml yoghurt tawar, 2 sendok makan madu, dan 1 buah pisang.
Strowberi. Mengencangkan kulit dan membuat awet muda karena mengandung vitamin C, E, K, dan salicylic acid. Haluskan setangkup stroberi segar dengan garpu, aduk bersama 1 sdt madu. Pulaskan di wajah, diamkan 20 menit. Bilas dengan air hangat atau air mawar (kosmetik).
Tomat. Membuat kulit lembut dan memberi warna merah alami. Iris tomat, taruh di wajah atau peras tomat, oleskan air tomat di wajah, diamkan 15-20 menit. Bilas air hangat.
rintohabsari/ healthyhairtips; rd; berbagai sumber

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!