Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Ide Baru : Gigi Warna Warni. Siapa Mau?

Sudah jadi barang umum kalau rambut diwarnai. Ada yang tujuannya untuk hilangkan tanda tanda penuaan, ada yang tujuannya agar pangki, ada yang sekedar ikut trend, ada yang biar lebih cantik. Warna nya juga macem macem. Abu-abu, beige white blonde, caramel, chesnut, merah tua, copper, keemasan, dll.
Tapi pernahkah Anda bayangkan bagaimana kalau gigi yang sekarang giliran di warnai?  Selama ini putih adalah warna yang paling bagus untuk gigi. Tetapi bukankah bagus itu sekedar selera?

Bayangkan bila Anda bisa merubah gigi Anda menjadi hijau kinclong kayak kulit samber lilin atau pink kayak keramik atau biru metalik?
Ah.. apalagi kalau aplikasinya semudah pasta gigi. Pastinya bakalan banyak yang rela mau nyobain..  hi hi… ga kebayang juga sih.
Sebenarnya ini ide iseng dilempar oleh bu Onny owner Natazha Skin Care via status pesbuk nya.  Hla kebetulan pas kehabisan ide, ya dah, aku posting saja di sini…
Ada yang mau coba? Atau ada yang melihat ini peluang bisnis? Monggo…

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!