Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Waspadai 7 Tanda & Gejala Awal Kanker Payudara

Kenali Tanda Awal Kanker Payudara 150x144 Tips Sehat: Waspadai 7 Tanda & Gejala Awal Kanker PayudaraHIDUP SEHAT - Waspadai kelainan yang anda rasakan seputar payudara anda, karena kemungkinan kelainan itu akan dapat mengakibatkan hal yang buruk pada diri anda, kondisi awal kanker payudara tidak akan menimbulkan tanda atau gejala apapun. Bahkan kalau tidak dicermati seakan akan tidak ada rasa sakit sedikitpun.

Anda mungkin tidak bisa merasakan atau menyadari adanya benjolan kecil yang menyebabkan perubahan pada payudara.
Tapi, dengan melakukan pemeriksaan mammogram, perubahan abnormal pada payudara akan bisa terlihat.

Pada beberapa kasus, Anda atau dokter bisa merasakan adanya benjolan atau massa di payudara sebagai tanda awal dari kanker payudara.
Benjolan yang tidak menimbulkan rasa sakit, keras, dan tidak memiliki tepi yang rata lebih cenderung untuk menjadi kanker. Tapi, terkadang kanker juga bisa terasa empuk, lembut, dan bulat.

Oleh karena itu sangat penting untuk memeriksakan diri secepat mungkin ke dokter bila Anda merasakan ada sesuatu yang tidak seperti biasanya.
Berikut adalah beberapa perubahan abnormal yang mungkin merupakan tanda atau 7 gejala kanker payudara menurut American Cancer Society:
1. Pembengkakan pada seluruh atau sebagian payudara
2. Iritasi pada kulit payudara
3. Rasa sakit pada payudara
4. Rasa sakit pada puting atau puting masuk ke dalam
5. Kemerahan atau penebalan pada kulit puting atau payudara
6. Keluarnya cairan dari puting selain air susu
7. Adanya benjolan di ketiak

Tanda-tanda tersebut tidak mesti berarti kanker tapi bisa juga merupakan tanda dari kondisi yang tidak berbahaya yang bukan kanker, misalnya infeksi atau kista.
Tapi, Anda harus segera memeriksakan kondisi payudara ke dokter jika mengalami salah satu atau beberapa dari tanda-tanda tersebut.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!