Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Empat Cara Sehat Bercinta Tahan Lama

HIDUP SEHAT - Melihat pengunjung yang yang banyak dengan pencarian tentang HEALTH and SEX maka kami akan sedikit posting apa yang saya baca di artikel lain yang setema, dalam hal ini ambil Secara umum wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai klimaks, dibanding pria. Bila pasangan pria mengabaikan kebutuhan tersebut, dipastikan ketidaknyamanan akan muncul dan mengganggu sesi hubungan intim.

Ingin aktivitas bercinta Anda berakhir memuaskan dengan merasakan orgasme bersamaan? Ikuti beberapa cara berikut, seperti dikutip Female First: Empat Cara Sehat Bercinta Tahan Lama

Foreplay
Foreplay sangat penting pada wanita karenan mereka membutuhkan lebih banyak stimulasi untuk mencapai klimaks. Awali sesi bercinta dengan saling menyentuh dan berciuman. Intercourse saat wanita berada di puncak hasrat, membuka peluang lebih besar pasangan meraih orgasme bersamaan.

Bercinta lebih sering
Makin sering bercinta, peluang mencapai kepuasan makin besar. Menurut pakar seks, jumlah hubungan seks yang sehat adalah dua sampai tiga kali seminggu. Bila tak dapat bercinta sesering itu bersama pasangan, seks solo patut dicoba. Dijamin, Anda akan mengejutkan si dia.

Variasi posisi
Beberapa posisi membuat pria lebih cepat mencapai klimaks. Bila pasangan pria terlihat mendekati klimaks, segera ganti ke posisi bercinta lainnya. Umumnya posisi woman on top membuat pria lebih rileks, namun posisi ini juga membuat sebagian lainnya semakin bergairah. Diskusikan dengan pasangan dan carilah teknik-teknik baru agar menemukan posisi seks yang memuaskan.

Pelumas dan kondom
Selain cara di atas, teknik lain untuk membuat pasangan bertahan lebih lama adalah pelumas dan penggunaan kondom. Pelumas membantu daerah intim wanita lebih basah sehingga memudahkan penetrasi. Saat ini juga dikembangkan pelumas yang membantu menahan ejakulasi pria. Atau pilih kondom yang mengandung benzocaine yang berfungsi menunda ejakulasi.

Demikian sekedar pengertian yang saya baca untuk lebih tahu tentang banyak hal tentang HEALTH and SEX tunggu postingan berikutnya akan saya tulis dalam blog ini tahap demi tahap, semoga memberikan gambaran sedikit, saya berharap hubungan anda dan pasangan anda akan semakin harmonis tanpa ada kendala apapun !

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!