Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Pelega Tenggorokan Alami

HIDUP SEHAT - Sepele tapi tak pernah di perhatikan, ya karena sibuk dengan pekerjaan yang di jalani sehingga radang tenggorokan pun seringkali di abaikan walaupun sebenarnya ada pelega tenggorokan alami yang sangat ampuh untuk menolak terjadinya radang tengggorokan.
Radang tenggorokan memang membuat kita merana: memakan makanan favorit seperti memakan paku. Perih sekali.

Sakit tenggorokan umumnya disebabkan oleh infeksi virus, seperti pilek atau flu, atau infeksi bakteri.
Meskipun dapat sembuh sendiri tanpa pengobatan, ada solusi alami yang dapat membantu mengurangi rasa sakit.

Air putih. Air putih menjadi obat terbaik untuk mengatasi radang tenggorokan. Meskipun tidak nyaman karena rasa sakit, minumlah banyak cairan untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dan tenggorokan tetap lembab.

Madu dan lemon. Untuk menenangkan tenggorokan yang iritasi, satu sendok madu yang dicampurkan ke dalam air lemon hangat menjadi obat alami yang baik. Bahkan, madu juga membantu untuk melapisi tenggorokan dan melawan bakteri tertentu di tenggorokan.

Garam. Berkumur dengan air garam akan membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan yang disebabkan oleh iritasi seperti alergi atau udara kering. Tambahkan setengah sendok teh garam ke dalam secangkir air hangat. Berkumurlah setiap beberapa jam sekali.

Sedikit informasi di atas semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua ! Salam Sehat

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!