Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Perawatan Payudara Secara Alami

HIDUP SEHAT - Mendahulukan kepentingan yang mendesak untuk kebutuhan hidup haruslah di utamakan, termasuk segi kesehatan juga harus di perhatikan mana saja yang harus di perhatikan untuk di dahulukan sebelum yang lainnya. Contoh perawatan payudara bagi wanita misalnya, Payudara merupakan salah satu mahkota wanita yang perlu untuk dijaga. Hendaknya, perawatan payudara dilakukan sejak dini. Pada usia sembilan tahun, merupakan usia penting bagi perkembangan payudara. Untuk itu, pahami beberapa hal untuk mendapatkan payudara ideal.


Gunakan bra yang sesuai ukuran
Penting sekali untuk menggunakan bra sesuai ukuran. Dari fungsinya, bra bisa menyokong payudara, dan menghindarkan cedera akibat payudara yang terlalu lama tergantung bebas. Untuk hasil maksimal, gunakan bra yang sesuai ukuran payudara.

Olahraga
Hal penting lainnya yang bisa Anda lakukan untuk merawat payudara adalah dengan olahraga. Push up merupakan salah satu olahraga yang dianjurkan untuk membentuk payudara sehat. Tapi, jangan berlebihan, karena justru bisa membuat payudara Anda menjadi kecil.

Konsumsi makanan sehat dan seimbang
Salah satu hormon yang memicu pertumbuhan payudara adalah hormon estrogen. Kedelai, gandum, produk susu dan keju memiliki banyak kandungan estrogen. Brom dan mangan juga dapat membantu merangsang hormon seks alami pada tubuh. Zat tersebut bisa Anda temukan pada beras, jagung, udang, kerang, pir, apel, dan kacang almond.

Membentuk payudara herbal alami
Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah melakukan perawatan payudara menggunakan herbal. Salah satu produk herbal untuk perawatan payudara adalah Entropy Cream. Herbal ini bisa meningkatkan fungsi otot payudara, serta memperbaiki jaringan ikat penyanggah payudara yang melemah.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!