Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Wanita Telat Datang Bulan

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/03/wanita-telat-datang-bulan.html
HIDUP SEHAT - Bagi Anda yang sedang menantikan keturunan, ada baiknya Anda memastikan dulu semuanya sebelum berasumsi bahwa Anda "hamil". Bisa jadi yang Anda alami hanyalah telat datang bulan biasa.

Mengapa Telat Datang Bulan?

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin Anda telat datang bulan jika Anda tidak hamil. Anda harus tahu bahwa menstruasi merupakan proses peluruhan dinding rahim dan sel telur yang tidak dibuahi. Jika dinding rahim dan sel telur tidak luruh, memang dapat berarti keduanya telah terpakai atau telah dibuahi dan akan menjadi tempat tumbuh janin.

Namun, ada beberapa penyebab mengapa Anda bisa telat datang bulan. Kesibukan dan kelelahan fisik sering menjadi sebab telat datang bulan. Normalnya, periode peluruhan dinding rahim terjadi sebulan sekali karena ada sel-sel baru yang menjadi regenerasi. Namun, kelelahan fisik menyebabkan proses regenerasi terhambat sehingga datang bulan terlambat dari siklus biasanya.

Faktor fisik yang tidak fit juga sering menyebabkan menstruasi tidak normal. Banyak wanita yang mengalami menstruasi hanya sebentar kemudian berhenti sama sekali pada periode bulan tersebut. Selain faktor fisik tadi, menstruasi tak normal ini bisa jadi dipengaruhi oleh perubahan hormon. Ada masa-masa wanita tidak mengalami menstruasi karena tingkat stres yang tinggi. Tekanan pada mental cederung menstimulasi hormon yang dapat berpengaruh secara fisik. Sebab lain yang lebih berbahaya adalah adanya penyakit di dalam rahim seperti miom dan kista.

Kedua penyakit tersebut adalah penyakit yang paling umum terjadi di dalam rahim. Dengan berbagai kemungkinan ini, berasumsi bahwa Anda hamil saat Anda telat datang bulan menjadi tindakan yang tidak disarankan.

Apa Yang Harus Dilakukan?

Setelah Anda tahu bahwa telat datang bulan tidak selalu berarti Anda hamil, Anda harus tahu penyebab sebenarnya karena ada kemungkinan penyakit yang terjadi. Meski begitu Anda tidak perlu panik. Penyebab telat datang bulan bisa jadi hanya karena kelelahan fisik dan pikiran sehingga Anda butuh waktu untuk rileks. Melakukan kegiatan yang menyenangkan dan Anda sukai akan sangat membantu. Namun, ada baiknya Anda periksa ke dokter untuk mengetahui apa penyebab sebenarnya mengapa Anda telat datang bulan. Jika ternyata Anda mengindap penyakit, Anda dapat segera menjalani perawatan.

Keputihan parah, nyeri saat haid, haid kurang lancar, telat datang bulan dan ingin segera punya momongan? CRYSTAL-X solusinya tanpa harus ribet membuatnya tinggal pakai aja dech !

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!