Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


BAKTERI TRICHOMONAS SEBABKAN KEPUTIHAN

HIDUP SEHAT - Salah satu masalah yang kerap kali menghampiri para wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan masalah yang ditandai dengan keluarnya cairan putih dari dalam vagina. Sebenarnya, keputihan merupakan cara alami organ kewanitaan untuk membersihkan diri atau menormalkan level hormon estrogen dalam tubuh. Akan tetapi, tak jarang juga wanita mengalami keputihan abnormal yang disebabkan oleh infeksi bakteri, jamur atau-pun virus.

Bakteri Trichomonas penyebab keputihan abnormal
 
Salah satu bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada vagina hingga menimbulkan keputihan adalah bakteri trichomonas vaginalis. Infeksi bakteri ini disebut dengan trichomoniasis yang ditandai dengan keputihan abnormal. Bagaimana ciri-ciri keputihan abnormal? Keputihan abnormal ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kuning kehijauan, berbau tak sedap serta menimbulkan rasa gatal yang susah ditahan.

Tentunya keputihan abnormal sangat mengganggu aktivitas wanita, terutama mereka yang memiliki kesibukan tinggi. Rasa gatal yang ditimbulkan seringkali berubah menjadi rasa panas sehingga wanita harus sering ke toilet untuk sekedar membasuh miss v agar rasa tidak nyaman tersebut hilang untuk sementara.

Keputihan abnormal ini tentu saja juga mengganggu aktivitas seksual dengan sang pasangan. Bagaimana tidak, keadaan miss v yang berlendir serta berbau tak sedap akan menurunkan hasrat sang pasangan untuk berhubungan seksual. Yang perlu diperhatikan, infeksi bakteri trichomonas bisa menular kepada sang pasangan. Penularan infeksi trichomonas ditandai dengan rasa gatal dan panas di dalam penis sang suami. Pastinya Anda tidak ingin hal ini terjadi pada Anda dan pasangan Anda, bukan? Maka dari itu, jaga kebersihan vagina, jangan sampai miss v anda menjadi sarang bakteri jahat yang dapat mengganggu kesehatan organ kewanitaan Anda dan pasangan Anda. Segera periksa-kan diri ke dokter apabila Anda mengalami gejala ayang menunjukkan keputihan abnormal serta hindari berhubungan seksual sebelum masalah tersebut berhasil diatasi.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!