Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


KEPUTIHAN ABNORMAL AKIBAT URETHRITIS

HIDUP SEHAT - Salah satu masalah organ kewanitaan yang paling sering terjadi adalah keputihan. Sebenarnya, keputihan merupakan cara alami untuk membersihkan organ kewanitaan. Keputihan biasa terjadi karena tingginya level hormon estrogen dalam tubuh wanita. Selain itu, keputihan juga bisa terjadi akibat infeksi bakteri, jamur atau virus pada organ kewanitaan. Salah satu jenis infeksi yang menyebabkan keputihan abnormal adalah urethritis.



Urethritis merupakan infeksi yang terjadi pada saluran kencing atau uretra. Uretra merupakan saluran kencing yang membawa urin dari kantong kemih menuju keluar tubuh. Infeksi urethritis disebabkan oleh bakteri atau jamur yang menyebabkan iritasi dan peradangan. Dibandingkan pria, wanita lebih rentan terhadap infeksi urethritis ini. Kenapa demikian? Karena letak vagina yang berdekatan dengan anus sehingga sangat mudah terjadi kontaminasi bakteri dari anus ke vagina.



Keputihan abnormal yang disebabkan oleh urethritis ditandai dengan rasa gatal dan sakit pada area vagina. Selain itu, keluar cairan berwarna kuning kehijauan dari dalam vagina yang berbau tak sedap. Keputihan ini tentunya sangat mengganggu sang wanita, terlebih bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi. Maka dari itu, bila Anda mengalami gejala-gejala yang mengarah pada keputihan akibat urethritis, segera konsultasi-kan kepada dokter agar mendapat penanganan yang cepat dan tepat. Sebab, bila hal ini dibiarkan akan menyebabkan masalah yang lebih serius seperti peradangan pada ginjal dan kandung kemih. Bila hal tersebut terjadi maka penanganan yang dibutuhkan lebih rumit dan kompleks.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!