Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WANITA MUDA JUGA RAWAN KANKER PAYUDARA


HIDUP SEHAT - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh para wanita. Bagaimana tidak, sekali kanker ini tumbuh maka akan sangat sulit disembuhkan. Penyembuhan kanker payudara butuh waktu yang lama serta akan menimbulkan bekas yang susah dihilangkan kecuali dengan operasi plastik. Para penderita kanker payudara yang berhasil sembuh juga seringkali harus kehilangan satu atau kedua payudara sehingga harus dilakukan implan payudara.

Kanker payudara juga mengancam para wanita muda

Dulu, kanker payudara hanya diidap wanita lanjut usia atau yang telah memasuki masa menopause. Namun, hal tersebut sudah tidak berlaku lagi karena kanker payudara juga menyerang wanita muda. Wanita mengalami peningkatan resiko kanker payudara ketika mulai mengalami menstruasi. Karena saat itulah wanita mulai aktif memproduksi hormon estrogen. Perlu diketahui bahwa hormon estrogen berperan sebagai bahan bakar sel kanker untuk tumbuh dan berkembang.

Kenapa usia wanita pengidap kanker payudara semakin muda? Sebenarnya sangat sulit menjawab pertanyaan tersebut. Pasalnya para ahli kesehatan juga masih menyelidiki hal tersebut. Salah satu hal yang dilansir sebagai penyebabnya adalah asupan makanan yang mengandung zat karsinogenik. Zat karsinogenik banyak ditemukan pada MSG atau penyedap makanan serta makanan yang dimasak dengan cara dimakan.

Zat karsinogenik yang masuk ke dalam tubuh akan mengendap dan mengaktifkan sel kanker. Setelah wanita mengalami menstruasi, saat itulah level hormon estrogen akan meningkat dengan pesat. Sel kanker yang telah aktif akibat zat karsinogenik akan menggunakan hormon estrogen sebagai bahan bakar untuk tumbuh. Sekali sel kanker tumbuh, maka akan sangat susah dikendalikan karena hormon estrogen juga tetap terus diproduksi oleh tubuh wanita. Maka dari itu, untuk mencegah tumbuhnya kanker payudara maka hindari makanan yang mengandung zat karsinogenik seta jalankan pola hidup sehat. Selain itu, rajin melakukan pemeriksaan ke dokter juga sangat penting agar selalu mengetahui dengan pasti kondisi kesehatan tubuh.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!