Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WASPADAI KOMPLIKASI YANG TERJADI AKIBAT KEPUTIHAN

HIDUP SEHAT - Sebagai wanita, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keputihan. Apakah Anda sudah pernah atau sering mengalami nya? Walau keputihan masih tergolong penyakit ringan dan tidak mematikan, namun bukan berarti keputihan tidak berbahaya. Keputihan dapat berdampak pada kesehatan reproduksi wanita serta berdampak pada keharmonisan hubungan suami istri. Bagaimana tidak, wanita yang mengalami keputihan akan sangat susah memuaskan hasrat seksual sang suami karena miss v yang ‘becek’ dan berlendir. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak komplikasi yang dapat ditimbulkan oleh keputihan.

Keputihan dapat menjadi masalah yang lebih serius

Keputihan yang tidak segera ditangani dapat menyebabkan masalah yang lebih parah. Misalnya saja keputihan yang disebabkan oleh bakteri atau jamur parasit. Infeksi bakteri atau jamur bisa merambat ke organ reproduksi lain seperti serviks atau bahkan rahim. Infeksi bakteri pada serviks dapat menyebabkan tumbuhnya polip serviks. Polip tersebut dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil. Yang lebih parah lagi, infeksi bakteri atau jamur pada serviks dan rahim dapat mengaktifkan sel kanker, kemudian hormon estrogen akan menjadi bahan bakar bagi sel kanker untuk tumbuh dan berkembang.

Kanker serviks atau kanker rahim yang tumbuh akibat keputihan yang tidak segera ditangani bisa menyebabkan kemandulan sehingga sang wanita kehilangan harapan untuk memiliki momongan. Hal ini tentunya sangat disayangkan karena hubungan suami istri bisa menjadi renggang dan tidak harmonis lagi. Itulah komplikasi yang bisa terjadi akibat keputihan yang tidak segera ditangani. Maka dari itu, jangan remeh-kan keputihan yang Anda alami, tetap jaga kebersihan miss v serta periksa kan diri ke dokter bila mengalami gejala-gejala keputihan sebelum menimbulkan masalah yang lebih serius.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!