Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WASPADAI PENDARAHAN HEBAT SAAT MENSTRUASI


HIDUP SEHAT - Wanita normal mengalami siklus menstruasi setiap bulannya. Siklus tersebut merupakan siklus alami untuk mengeluarkan sel-sel telur yang tidak dibuahi. Siklus menstruasi juga menunjukkan bahwa wanita tersebut masih dalam masa subur, artinya masih bisa hamil dan memiliki keturunan. Wanita normal setidaknya kehilangan 40 ml darah selama satu masa menstruasi.

Wanita terkadang mengalami pendarahan hebat saat menstruasi


Periode menstruasi pada umumnya berlangsung selama 4-6 hari. Pada hari-hari pertama, biasanya aliran darah termasuk deras dan akan berkurang pada hari berikutnya. Bahkan banyak wanita yang mengeluhkan bahwa darah menstruasi-nya tembus mengenai pakaian, tempat tidur atau kursi. Hal tersebut pastinya sangat merepotkan sehingga wanita tidak bisa jauh dari toilet.

Perlukah wanita mengkhawatirkan aliran darah yang terlalu deras saat menstruasi? Sebenarnya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan apabila hal tersebut hanya terjadi sesekali. Kemungkinan hal tersebut terjadi karena kondisi level hormon estrogen yang sedang sangat tinggi. Atau mungkin terjadi karena siklus menstruasi telat sehingga terlalu banyak sel telur yang luruh dan perlu dikeluarkan dalam bentuk darah.

Yang perlu dikhawatirkan apabila aliran darah terlalu deras terjadi pada beberapa kali siklus menstruasi. Terlebih lagi bila ada gumpalan darah seperti hati ayam yang remuk. Untuk mengetahui secara pasti penyebab-nya maka segera konsultasikan ke dokter karena hal tersebut bisa saja merupakan gejala penyakit serius seperti kehamilan abnormal, keguguran atas kehamilan ektopik, gangguan pembekuan darah, adanya fibroid uterus, radang panggul, atau bahkan kanker serviks/rahim/ovarium.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!