Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


BENARKAH KONSUMSI KOPI DAPAT MENCEGAH KANKER PAYUDARA?

Hidup Sehat - Salah satu penyakit yang sangat ditakutkan oleh wanita adalah payudara. Pasalnya, penyakit ini terbukti lebih sering menyerang wanita ketimbang pria. Hal ini terjadi karena tubuh wanita memproduksi hormon estrogen dalam jumlah yang besar. Hormon estrogen ini lah yang digunakan oleh sel-sel kanker sebagai bahan bakar untuk tumbuh dan berkembang. Kanker payudara sebenarnya juga bisa menyerang kaum pria, namun kejadiannya sangat jarang ditemui.




Sebagai wanita, tentunya mereka tidak ingin mengidap penyakit yang tergolong mematikan ini. terlebih lagi, penyakit ini sangat susah disembuhkan. Bila-pun bisa disembuhkan, bekas operasi atau pengobatan kanker payudara akan meninggalkan bekas atau cacat yang susah dihindari. Untuk itu, sudah saatnya para wanita melakukan tindakan pencegahan sebelum kanker payudara merenggut kesehatan dan kebahagiaan mereka.

Sebuah penelitian di Swedia menunjukkan bahwa wanita bisa mencegah pertumbuhan sel kanker payudara dengan konsumsi kopi. Penelitian tersebut menyebutkan bahwa kandungan kafein dalam kopi dapat menekan produksi hormon estrogen dalam tubuh wanita. Dengan kata lain bahan bakar sel kanker payudara untuk tumbuh dapat ditekan dengan konsumsi kopi.



Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa kafein dalam kopi dapat meningkatkan kinerja obat tamoxifen. Tamoxifen inilah yang sering digunakan sebagai obat penekan pertumbuhan sel kanker payudara. Namun, para peneliti belum bisa menjelaskan bagaimana mekanisme kafein dalan membantu kinerja tamoxifen menekan pertumbuhan sel kanker payudara.

Walau kopi terbukti mampu mencegah serta membantu penyembuhan kanker payudara, namun para wanita juga harus menyadari bahwa konsumsi kopi berlebih dapat mengganggu kesehatan. Maka dari itu, para wanita harus bijaksana dalam mengkonsumsi kopi. Jangan sampai niat hati ingin mencegah kanker payudara, namun justru malah menimbulkan masalah kesehatan lain.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!