Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


CEGAH KANKER SERVIKS DENGAN IUD

Hidup Sehat - Saat ini, banyak sekali jenis KB yang ditawarkan oleh ahli kesehatan. KB dilakukan guna mengontrol kehamilan seseorang. Jenis KB yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri adalah dengan penggunaan kondom. Namun, banyak suami yang menolak menggunakan kondom dengan alasan mengurangi kenikmatan saat berhubungan seksual. Padahal kondom merupakan salah jenis alat kontrasepsi yang paling murah dan aman. Sebagai alternatif lain, wanita bisa mengontrol kehamilannya dengan pemasangan spiral atau IUD.


IUD atau Ultrauterine Device merupakan alat kontrasepsi berbentuk spiral yang dipasang pada saluran reproduksi wanita. Alat kontrasepsi ini telah terbukti dapat mengontrol kehamilan seorang wanita. Terlebih lagi, IUD yang dipasang pada saluran reproduksi wanita ternyata bisa menurunkan resiko penyakit kanker serviks dan kanker endometrium. Hal ini dibuktikan oleh para ilmuwan dan ahli kesehatan yang melakukan penelitian di Spanyol, yang kemudian ditulis dalam jurnal kesehatan The Lancet Oncology.



Dikatakan dalam jurnal tersebut bahwa wanita yang menggunakan alat kontrasepsi IUD dapat mengalami penurunan resiko kanker serviks sebesar 48%. Angka tersebut tentunya merupakan angka yang cukup signifikan. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Dijelaskan lebih lanjut bahwa IUD yang dipasang pada rahim seorang wanita dapat menyebabkan respon positif terhadap peradangan yang dapat mencegah dan menghilangkan virus penyebab kanker serviks yaitu Human Papilloma Virus (HPV).

Walau IUD sudah terbukti dapat mencegah kehamilan serta mencegah penyakit kanker serviks, namun masyarakat Indonesia masih takut menggunakan alat kontrasepsi yang satu ini. Mereka berdalih bahwa penggunaan IUD tidak aman, padahal fakta menunjukkan bahwa IUD merupakan alat kontrasepsi yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bahkan malah bisa mencegah tumbuhnya kanker serviks dan kanker endometrium.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!