Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


GEMUK KARENA MEN-CHARGE HP, KOK BISA?

Di era globalisasi ini, manusia sangat susah dipisahkan dari perkembangan teknologi. Salah satu produk teknologi yang sepertinya wajib dimiliki setiap individu adalah telepon seluler atau yang lebih dikenal dengan HP. Fungsi utama HP adalah untuk komunikasi jarak jauh. Bila dilihat dari manfaatnya, HP merupakan sesuatu yang sangat berguna. Akan tetapi, bukan berarti HP tidak memiliki efek negatif bagi penggunanya. Sudah bukan rahasia lagi kalau HP juga memberikan efek negatif bagi penggunanya. Contohnya adalah maraknya kasus penipuan, teror via telepon, penyebaran konten porno, dan lain-lain.




Salah satu efek negatif HP adalah menyebabkan penggunanya kecanduan. Hal ini juga ditunjukkan dengan kebiasaan meletakkan HP yang sedang di charge sangat dekat dengan pemiliknya yang sedang tidur. Bila dilihat sekilas, hal tersebut bukan merupakan suatu masalah. Namun ternyata, HP yang sedang di charge mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang bisa memapar benda-benda di sekitarnya, termasuk penggunanya yang sedang tidur. Akibatnya, kualitas tidur sang pengguna HP menurun beserta metabolisme tubuh. Hal ini juga bisa menyebabkan sang penggunanya terjaga di malam hari dan cenderung ngemil atau makan berlebih.



Metabolisme tubuh yang terganggu akibat paparan gelombang elektromagnetik juga mengakibatkan penurunan produksi hormon melatonin, penghambatan proses detoksifikasi, serta terganggu-nya regenerasi sel-sel tubuh. Hal ini tak pelak membuat tubuh yang terpapar gelombang elektromagnetik menjadi lebih mudah gemuk karena proses pencernaan juga terganggu. Selain itu, seseorang yang terlalu sering berdekatan dengan HP yang sedang di charge mudah terserang berbagai penyakit.
Maka dari itu, bijaklah dalam menggunakan sesuatu. Kita tidak bisa memungkiri bahwa HP sangatlah berguna bagi kehidupan kita. Bahkan ada pekerjaan yang mengandalkan HP untuk bertransaksi. Namun, ada baiknya memperhatikan hal-hal yang bisa merugikan diri kita. Termasuk menghindari paparan gelombang elektromagnetik ketika HP sedang di charge, terlebih bila kita sedang tidur.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!