Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WAH, TERNYATA MANGGA MUDA BERMANFAAT BAGI WANITA HAMIL


HIDUP SEHAT - Anda pasti setuju bila mangga muda identik dengan keadaan ngidam yang sering dialami oleh wanita hamil , terlebih pada usia kehamilan yang masih tergolong muda. Wanita yang sedang hamil pasti sangat menyukai rasa mangga muda yang lebih banyak masam-nya dari pada manis-nya. Fakta terbaru menunjukkan bahwa mangga muda tidak hanya sekedar pelepas rasa ngidam, namun juga memiliki beberapa manfaat, diantaranya sebagai berikut:

Mangga Muda


Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh/ Sitem Imun
Mangga muda yang memiliki rasa masam mengandung vitamin C tinggi. Kandungan vitamin C tersebut dipercaya mampu menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sang wanita. Dengan demikian, sang wanita tidak mudah terserang flu dan penyakit lainnya. Selain itu, vitamin C juga terbukti dapat membantu tubuh dalam mengatasi inflamasi atau peradangan. Vitamin C juga dapat memperlancar penyerapan kalsium dan zat besi oleh tubuh. Hal ini sangat penting mengingat wanita hamil membutuhkan banyak kalsium untuk pembentukan tulang dan gigi sang calon buah hati serta zat besi untuk pembentukan sel darah baru.

Mengatasi Morning Sickness
Apa itu morning sickness? Morning sickness merupakan keadaan dimana wanita hamil merasa mual dan muntah di trimester pertama. Walau belum ada penelitian yang menunjukkan khasiat mangga muda dalam mengatasi morning sickness, namun banyak wanita yang memilih mangga muda untuk mengatasi nya. Hal tersebut berkaitan dengan rasa masam-nya yang bisa mengurangi rasa mual. Dengan demikian, wanita yang mengalami masalah morning sickness dan sering muntah bisa mengkonsumsi mangga muda sebagai solusinya.
Morning Sickness pada Wanita Hamil

Mengatasi Konstipasi
Wanita hamil sering mengalami masalah konstipasi atau susah buang air besar. Hal ini sebenarnya bukan masalah yang serius namun pastinya akan sangat mengganggu kenyamanan. Mangga merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan serat tinggi. Maka dari itu, mangga bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah konstipasi tersebut.

Itulah beberapa manfaat mangga muda bagi wanita hamil. Namun demikian, para wanita hamil harus memperhatikan waktu konsumsi mangga muda tersebut. Jangan sampai memakan mangga muda dalam keadaan perut kosong karena hal tersebut dapat meningkatkan asam lambung yang justru menyebabkan sakit perut.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!