Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


PENYEBAB WARNA GELAP PADA MISS V


HIDUP SEHAT - Pada setiap orang, pasti ada sebuah titik di mana warna kulit lebih gelap daripada warna kulit di bagian lain. Sebagai contoh pada bagian siku dan bagian lutut. Hal ini sebenarnya merupakan hal yang wajar karena di bagian tersebut terjadi pigmentasi kulit berlebih dibandingkan area lain. Hal lain yang sering dikeluhkan wanita adalah warna gelap pada miss v. Mereka mengatakan bahwa warna miss v yang gelap menurunkan rasa percaya diri di hadapan suami, terlebih ketika hendak melakukan hubungan suami istri.

Miss V berwarna gelap menurunkan rasa percaya diri


Dokter spesialis kulit dan kelamin menjelaskan bahwa penggelapan warna kulit pada daerah kewanitaan disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor pertama merupakan faktor dalam, yaitu karena daerah kewanitaan mengandung lebih banyak pigmen kulit. Hal ini-lah yang menyebabkan terjadinya pigmentasi kulit berlebih pada daerah kewanitaan, ditambah lagi pada area tersebut terdapat banyak sekali pembuluh darah. Pigmentasi kulit berlebih ditandai dengan penggelapan warna kulit serta kulit terasa lebih tebal.

Faktor lain yang bisa menyebabkan penggelapan warna kulit di bagian miss v dan selangkangan adalah dengan adanya gesekan berlebih atau karena digaruk. Wanita yang sering memakai celana dalam terlalu ketat akan memungkinkan terjadinya gesekan berlebih pada organ intim-nya. Hal ini-lah yang kemudian membuat warna miss v dan selangkangan menggelap. Selain itu, aktivitas menggaruk juga bisa menyebabkan hal yang sama. Biasanya wanita menggaruk miss v nya karena gatal saat keputihan abnormal.

Penggelapan warna kulit di bagian miss v juga bisa terjadi karena adanya jamur yang mengganggu tingkat keasaman miss v. Selain itu, tindakan mencukur bulu-bulu halus di sekitar miss v yang kurang tepat juga bisa menyebabkan warna kulit di sekitar miss v dan selangkangan menjadi lebih gelap. Untuk mengatasinya, perlu diketahui dulu secara pasti apa penyebab penggelapan warna kulit di area miss v tersebut.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!