Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WARNA KULIT MISS V GELAP, APA SOLUSINYA?


HIDUP SEHAT - Anda memiliki masalah dengan penggelapan warna kulit di bagian miss v? Apakah hal tersebut mengganggu Anda sehingga ingin mengatasinya? Hal pertama yang harus diperhatikan adalah apa penyebabnya. Perlu diketahui bahwa ada dua faktor yang bisa menyebabkan penggelapan warna kulit pada area miss v, yaitu faktor dalam dan faktor luar.


Sesuai namanya, faktor dalam merupakan faktor yang berasal dari dalam tubuh yaitu berupa pigmen kulit. Kandungan pigmen kulit pada bagian miss v dan sekitarnya tergolong tinggi bila dibandingkan dengan area lain. Sedangkan faktor luar terjadinya penggelapan warna kulit area miss v adalah karena gesekan berlebih, digaruk, tindakan mencukur yang salah, serta adanya jamur atau bakteri pada bagian tersebut.

Penggelapan warna kulit di daerah miss v yang disebabkan oleh faktor dalam/ pigmen cenderung susah diatasi. Kemungkinan besar hanya bisa dikurangi dengan mencerahkan warna area miss v dan selangkangan dengan produk tertentu, pastinya dengan saran dokter spesialis kulit dan kelamin.
Sedangkan untuk mengurangi warna gelap area miss v yang disebabkan oleh faktor luar bisa dilakukan dengan menghindari penggunaan pakaian dalam yang terlau ketat, disarankan untuk menggunakan pakaian dalam dengan bahan yang halus dan lembut serta memiliki daya serap keringat yang tinggi. Selain itu, usahakan untuk tidak menggaruk area miss v dan selangkangan karena hal tersebut dapat dengan cepat menggelapkan warna kulit.

Bila Anda ingin menggunakan produk-produk pencerah warna kulit, maka konsultasi-kan dulu kepada ahli-nya, dalam hal ini dokter spesialis kulit dan kelamin. Pada umumnya, produk yang disarankan oleh dokter adalah produk yang mengandung zat eksfoliatif yang biasanya dihasilkan dari ekstrak asam buah-buahan. Selain itu, terkadang dokter juga menyarankan penggunaan whitening agent.

Yang perlu diperhatikan, jangan sekali-kali menggunakan whitening agent tanpa saran dokter. Mengapa demikian? Sebab banyak kasus yang menunjukkan penggunaan whitening agent justru menimbulkan iritasi tak ter-kontrol dan hiperpigmentasi yang menjadikan warna kulit lebih gelap dari sebelumnya. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kebersihan organ intim itu sendiri. Selain itu, tidak disarankan untuk terlalu sering mencukur bulu-bulu di sekitar miss v karena gesekan yang timbulkan dapat menggelapkan warna kulit.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!