Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


SOLUSI AGAR MISS V TETAP SEHAT

HIDUP SEHAT - Setiap wanita pastinya ingin memiliki organ kewanitaan yang bersih dan sehat. Miss v yang sehat merupakan sumber kebahagiaan bagi wanita dan pasangan. Bila miss v sehat, anggota tubuh lainnya pasti juga akan sehat. Namun, bagaimana menjaga kesehatan miss v agar selalu sehat? Apa saja yang harus dilakukan?

Miss V yang sehat sumber kebahagiaan


Hal yang pertama dan utama adalah menjaga kebersihan miss v. Wanita harus menjaga kebersihan miss v karena bila tidak, miss v akan menjadi sarang bakteri dan jamur. Bakteri dan jamur parasit dapat mengganggu keseimbangan tingkat keasaman atau pH. Bila dibiarkan maka akan timbul masalah keputihan abnormal, bahkan hingga kanker serviks.

Menjaga kebersihan miss v harus dilakukan dengan beberapa cara. Hal yang pertama adalah rajin mengganti celana dalam minimal 2 kali sehari. Celana dalam yang dipakai harus-lah berbahan dasar katun. Alasannya karena bahan katun memungkinkan terjadinya sirkulasi udara. Bahan katun juga memiliki daya serap tinggi terhadap keringat sehingga kelembaban alami miss v tetap terjaga.

Selain itu, penggunaan pantyliner juga sangat dianjurkan. Pantyliner dipakai sebelum dan sesudah siklus menstruasi. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya keputihan abnormal. Wanita harus lebih rajin merawat miss v nya ketika sedang menstruasi. Wanita yang sedang menstruasi harus rajin mengganti pembalut untuk mencegah kebocoran dan mencegah berkembangnya bakteri jahat. Saat menstruasi setidaknya mengganti pembalut minimal 6 jam sekali. Pembalut yang dipakai harus memiliki permukaan yang halus dan lembut serta memiliki daya serap tinggi.

Dalam membersihkan vagina, bisa dilakukan dengan menggunakan sabun pembersih vagina. Akan tetapi wanita harus jeli dalam memilih produk sabun pembersih. Para ahli kesehatan menyarankan untuk memilih sabun pembersih miss v yang memiliki pH balance serta terbuat dari bahan alami. Sabun pembersih miss v yang terlalu basa dan mengandung bahan kimia dikhawatirkan dapat menimbulkan iritasi tak ter-kontrol. Selain itu, para wanita TIDAK disarankan membersihkan miss v dengan sabun mandi biasa karena dapat mengikis cairan alami miss v.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!