Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


SOLUSI MISS V YANG BECEK

HIDUP SEHAT - Organ reproduksi wanita terbukti lebih kompleks bila dibanding dengan organ reproduksi pria. Hal ini dikarenakan wanita dikaruniai oleh sang pencipta sebuah hak istimewa untuk hamil dan melahirkan buah hati. Namun sayangnya masalah yang timbul pada organ reproduksi wanita juga lebih kompleks. Salah satu masalah pada organ reproduksi wanita yang sering dianggap remah namun bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga adalah kondisi miss v yang terlalu lembab atau ‘becek.’



Keadaan miss v yang terlalu lembab dapat disebabkan beberapa faktor. Salah satu faktornya adalah karena tingginya level hormon estrogen yang ada dalam tubuh wanita. Miss v yang becek merupakan cara alami tubuh dalam menyeimbangkan level hormon tersebut. Namun, ada pula hal lain yang bisa menyebabkan miss v becek seperti adanya penyakit yang menyerang organ reproduksi lain seperti kista, tumor atau kanker rahim.

Bila miss v becek dikarenakan oleh tingginya level hormon estrogen, maka sang wanita bisa mengantisipasi nya dengan melakukan beberapa hal. Apa saja itu? Hal pertama yang bisa dilakukan wanita untuk menyeimbangkan level hormon estrogen adalah dengan menjalankan pola hidup sehat. Pola hidup sehat meliputi konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, rutin berolahraga, serta memiliki waktu yang cukup untuk berekreasi dan beristirahat. Dengan menjalankan pola hidup sehat, level hormon estrogen akan secara alami mencapai titik keseimbangan sehingga miss v juga dalam keadaan normal dan tidak becek.

Selain menjalankan pola hidup sehat, hal lain yang juga sangat perlu dilakukan untuk menjaga kelembaban alami miss v adalah dengan rajin membersihkan-nya. Namun para wanita harus sangat berhati-hati dalam membersihkan miss v. Membersihkan miss v harus dilakukan secara rutin dan teratur. Dalam membersihkan miss v sebenarnya tidak harus menggunakan sabun pembersih karena justru bisa mengganggu keseimbangan pH. Hal ini dikarenakan kebanyakan sabun pembersih bersifat terlalu basa. Wanita sering menggunakan sabun pembersih miss v karena praktis, namun wanita harus pandai-pandai memilih produk pembersih miss v yang tepat, yaitu yang memiliki pH balance.

Sebagian besar produk sabun pembersih miss v mengandung bahan kimia atau memiliki pH yang terlalu basa. Dengan demikian wanita lebih disarankan untuk menggunakan produk herbal. Produk herbal dipercaya lebih aman dan terbukti dapat mengatasi masalah organ intim wanita yang terlalu lembab atau becek.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!