Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Informasi Topik Seputar Vagina

HIDUP SEHAT - Banyak wanita yang masih merasa enggan, rikuh serta menganggap tabu apabila membahas topik seputar vagina bahkan bersama rekan wanita-nya. Bahkan yang lebih memprihatinkan banyak wanita yang merasa malu untuk mengkonsultasikan masalah vagina pada ahli kesehatan. Hal tersebut pasti memiliki dampak negatif bagi para wanita maupun laki-laki yang menjadi pasangan seksual para wanita.

sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/informasi-topik-seputar-vagina.html

Vagina merupakan organ intim yang sangat berharga bagi wanita sehingga sudah selayaknya mereka menjaganya dengan baik dan hati-hati. Oleh karena itu, sebagai referensi untuk para wanita, berikut disampaikan beberapa hal penting yang dilansir dari health.allwomenstalk.com tentang kesehatan Vagina, mengingat peran Vagina yang sangat penting dalam kaitannya dengan hubungan suami-istri.

Pertama, pada umumnya kebanyakan orang percaya bahwa kondom dapat 100% menghindarkan seseorang dari penyakit menular seksual atau PMS. Padahal pada kenyataannya tidak. Kondom tidak seutuhnya menghindarkan seseorang dari PMS. Selama berhubungan seksual, bagian vulva pada wanita akan bersentuhan dengan area kelamin pasangannya serta skrotum yang masih memungkinkan terjadinya penularan kutil, herpes, klamidia atau penyakit menular seksual lainnya.

Kedua, berhubungan seksual yang aman dan sehat berdampak baik pada kesehatan anda. Selain untuk memuaskan nafsu yang bisa membuat Anda bahagia, berhubungan seksual juga efektif untuk mengurangi resiko penyakit jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi resiko kanker payudara, meningkatkan kebugaran, mengurangi resiko insomnia serta stress, membuat Anda terlihat muda serta membuat Anda merasa lebih percaya diri.

Ketiga, walaupun vagina masih dianggap sebagai topik pembicaraan yang terkesan tidak umum dan tabu, akan tetapi dewasa ini para wanita menganggap bahwa vagina merupakan bagian tubuh yang penampilannya dianggap penting. Untuk membuat penampilan vagina lebih menarik, sekarang sudah banyak ditemukan asesoris yang bisa wanita gunakan seperti piercing, tato, waxing serta shaving.

Keempat atau hal terakhir yang perlu wanita ketahui mengenai vagina adalah perlunya melakukan tes pap smear. Kesehatan vagina memang sangat perlu dijaga, walaupun tidak menemui gejala penyakit pada vagina Anda, Anda tetap perlu melakukan tes pap smear untuk mengetahui secara pasti bahwa vagina Anda benar-benar terhindar dari kanker serviks. Yang perlu diketahui, tes pap smear tidak dapat digunakan untuk mengetahui adanya sel kanker di dalam ovarium, rahim serta area non-vaginal lain, meskipun area-area tersebut masih berhubungan dengan mulut rahim.

Artikel Terkait:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!