Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Mengenal Penyakit Candidiasis

HIDUP SEHAT - Para wanita sudah selayaknya menjaga vagina yang menjadi organ intim-nya. Mereka yang kurang peduli dengan kebersihan dan tidak merawat vagina dengan baik, sangat berresiko terkena berbagai penyakit kelamin. Salah satu penyakit yang timbul akibat kurangnya kebersihan daerah vagina adalah penyakit candidiasis.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/mengenal-penyakit-candidiasis.html
Namun, apakah para wanita sudah tahu apa itu candidiasis? Apakah mereka juga sudah tahu apa yang harus mereka lakukan apabila terinfeksi penyakit tersebut? Seperti dilansir dari sexualityandu.ca berikut beberapa informasi penting mengenai candidiasis.

Candidiasis merupakan sebuah penyakit seksual yang biasa menyerang organ intim wanita. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi jamur. Perlu diketahui bahwa candidiasis bukan penyakit menular seksual atau PMS. Sehingga Anda tidak perlu terlampau cemas saat berhubungan seksual dengan pasangan Anda.

Walau penyakit ini bukan merupakan PMS dan tidak menular ke pasangan Anda, Anda tetap harus berhati-hati. Pasalnya, apabila Anda terkena penyakit ini dan melakukan hubungan seksual, penyakit ini bisa dengan mudah menyebar lebih cepat ke seluruh bagian luar vagina Anda. Bahkan pada beberapa kasus khusus, Anda dapat menularkan penyakit ini kepada pasangan Anda.

Yang perlu diperhatikan apabila Anda merasa terkena penyakit ini, segeralah minta saran kepada dokter Anda sehingga dapat dilakukan pengobatan yang tepat. Karena apabila penyakit ini diabaikan, bisa menjadi semakin parah dan menyebar ke seluruh bagian luar vagina serta menimbulkan penyakit lain, terutama yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan jamur.

Sebagai tips untuk menghindari penyakit ini, para wanita dianjurkan untuk menjaga kebersihan vagina terutama setelah buang air dan berhubungan seksual, menjaga vagina agar tetap kering, serta menjaga perilaku seksual yang aman dan sehat.

ARTIKEL TERKAIT:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau
5. Virus Penyebab Penyakit Kelamin Wanita
6. Waspadai Infeksi Virus Herpes pada Alat Kelamin Wanita
7. Kenali Penyebab Penyakit Kutil Kelamin Wanita

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!