Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Kenali Penyebab Penyakit Kutil Kelamin Wanita

HIDUP SEHAT - Virus HPV atau Human Papilloma Virus merupakan virus yang menyebabkan penyakit pada organ kelamin wanita yang sering disebut dengan kutil kelamin. Seperti dilansir dari www.nlm.nih.gov, terdapat lebih dari 70 jenis Human Papilloma Virus (HPV), namun tidak semua jenis HPV ini mengakibatkan kutil kelamin.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/kenali-penyebab-penyakit-kutil-kelamin.html

Selain bisa mengakibatkan peyakit kutil kelamin wanita, beberapa jenis HPV lain dapat menginfeksi tubuh yang menyebabkan perubahan pre-kanker pada serviks, kanker serviks, atau kanker anal.
Khusus pada wanita, infeksi virus HPV ini mampu menyebar ke daerah sekitar dinding vagina dan serviks atau leher rahim. Infeksi virus HPV ini tergolong bahaya karena seseorang yang terinfeksi virus ini tidak mendapati gejala khusus terjadi pada tubuhnya. Untuk mendeteksi penyakit ini, perlu dilakukan prosedur khusus oleh profesional.

Berikut fakta penting mengenai virus HPV yang perlu Anda ketahui:
1. Infeksi virus HPV dapat menyebar dengan mudah dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual yang melibatkan baik anus, vagina, atau mulut.
2. Penyakit kutil kelamin wanita yang disebabkan oleh virus HPV ini sulit terdeteksi bahkan setelah 6 bulan terinfeksi virus HPV.
3. Tidak semua virus HPV menyebabkan penyakit kelamin wanita "Kutil Kelamin".

Orang-orang yang berresiko tinggi terkena "Kutil Kelamin" adalah:
1. Tidak setia atau memiliki banyak pasangan seks
2. Terlalu dini aktif melakukan kegiatan seksual
3. Perokok serta pecandu minuman beralkohol
4. Terinfeksi virus IMS lain seperti virus HSV
5. Mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah karena ketergantungan obat atau sakit.

Itulah informasi mengenai penyakit kutil kelamin wanita, semoga bermanfaat untuk Anda sehingga Anda mampu meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit tersebut.

Artikel terkait: Waspadai infeksi virus herpes pada alat kelamin wanita

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!