Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Mengenal Penyakit Kelamin Wanita Herpes Genital

HIDUP SEHAT - Vagina, sebagai organ intim wanita yang secara aktif digunakan dalam kegitan seksual, memiliki resiko tinggi terkena infeksi berbagai macam virus yang dapat menyebabkan penyakit reproduksi wanita. Salah satunya adalah infeksi virus herpes kompleks atau yang lebih dikenal dengan singkatan HSV (Herpes Simpleks Virus) yang menyebabkan penyakit pada alat kelamin wanita.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/mengenal-penyakit-kelamin-wanita-herpes.html

Dilansir dari www,nlm.nih.gov, virus yang menimbulkan herpes genital pada wanita adalah HSV-2. Herpes genital adalah salah satu penyakit menular seksual akibat infeksi virus HPV-2 yang menyerang kulit atau selaput lendir dari vagina. Penyakit ini menular melalui hubungan seksual, baik melalui mulut atau organ kelamin.

Yang membuat penyakit ini berbahaya, pada umumnya penderita herpes genital tidak memiliki luka. Penderita hanya menemui gejala ringan yang sering diabaikan atau dianggap sebagai gejala normal penyakit lain. Timbulnya gejala dari penyakit ini tergolong lambat, biasanya baru akan terlihat setelah proses infeksi pada vagina berjalan beberapa bulan. Sehingga, apabila gejala-gejala herpes genital telah muncul walau masih tahap, berarti infeksi virus telah sangat parah. Berikut ini merupakan gejala-gejala umum dari penyakit herpes genital:
- Nafsu makan menurun
- Nyeri otot pada punggung bawah, bokong, paha, atau lutut
- Demam
- Malaise
- Membengkaknya kelenjar getah bening

Sampai saat ini herpes genital belum bisa disembuhkan, akan tetapi beberapa obat anti-virus mampu mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang timbul sebagai efek dari penyakit ini. Obat-obatan yang mengandung asiklovir, famsiklovir, dan valasiklovir merupakan obat-obatan yang dapat digunakana untuk meringankan rasa sakit pada herpes genital.

Artikel terkait :
1. Virus Penyebab Penyakit Kelamin Wanita
2. Waspadai Infeksi Virus Herpes pada Alat Kelamin Wanita
3. Kenali Penyebab Penyakit Kutil Kelamin Wanita

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!