Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Waspadai Serangan Kutu Kelamin pada Vagina

HIDUP SEHAT - Apabila membahas tentang kutu, sebagian besar orang mungkin hanya mengenal kutu busuk pada rambut. Namun pada kenyataanya, selain kutu busuk pada rambut, terdapat pula kutu kelamin (Pthirus atau Phthirus pubis) yang biasa disebut Pubic lice atau kutu Pubic. Kutu jenis ini merupakan sejenis serangga penghisap darah yang biasa hidup di kulit sekitar alat kelamin manusia. Kutu kelamin ini bersifat parasit karena merugikan bagi kesehatan manusia.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/waspadai-serangan-kutu-kelamin-pada.html

Dalam pembahasan lain, kutu kelamin juga sering disebut sebagai crabs dalam Bahasa Inggris yang artinya kepiting. Hal tersebut terjadi karena apabila diperbesar, bentuk dari kutu kelamin ini menyerupai kapiting lengkap dengan capitnya.
Terdengar sangat mengerikan apabila membayangkan bentuk kutu kelamin tersebut, namun Anda tak perlu terlampau khawatir karena kutu kelamin ini tidak bisa masuk ke dalam lubang Vagina. Kutu Kelamin hanya hidup pada rambut-rambut halus disekitar vagina, kutu tersebut akan mati apabila memaksa masuk lubang vagina.

Apabila terdapat kutu kelamin pada rambut-rambut halus di sekitar vagina, gejala paling umum adalah timbulnya rasa gatal pada daerah sekitar vagina. Namun apabila hal tersebut terlanjur terjadi, anda tidak boleh menggaruknya, karena akan menyebabkan luka dan infeksi di area sekitar vagina. Sebagai tips, berikut ini beberapa upaya agar tidak terkena serangan kutu kelamin:
- Menjaga kebersihan dan kelembapan area vagina, terutama setelah berhubungan seksual atau buang air kecil.
- Usahakan kondisi vagina untuk selalu kering.
- Memakai celana dalam berbahan katun agar dapat menyerap keringat.
- Rajin mencukur rambut-rambut halus di sekitar vagina.

Artikel terkait : Kenali Penyebab Penyakit Kutil Kelamin Wanita

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!