Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Waspadai Infeksi Virus Herpes pada Alat Kelamin Wanita

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/waspadai-infeksi-virus-herpes-pada-alat.html
HIDUP SEHAT - Sudah saatnya para wanita memperkaya pengetahuan tentang segala hal yang berkaitan dengan kesehatan organ intim-nya. Salah satunya pengetahuan tentang infeksi virus yang dapat menyebabkan penyakit pada alat kelamin wanita. Vius herpes merupakan satu dari begitu banyak virus yang menyebabkan penyakit kelamin wanita. Perlu diketahui bahwa sebenarnya terdapat banyak virus yang berbeda-beda dalam koloni herpes. Yang paling dikenal dari koloni herpes adalah virus Herpes Simpleks (HSV). Virus HSV adalah penyebab beberapa penyakit seperti herpes kelamin, luka dingin, okular (mata) herpes dan herpes kelurut jari-jari.

Mengutip dari www,nlm.nih.gov, herpes merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS). Penyakit ini disebabkan oleh virus Herpes Simpleks (HSV). Perlu diketahui bahwa virus HSV dibagi menjadi dua, yaitu virus HSV-1 dan HSV-2. Virus HSV-1 adalah penyebab penyakit luka dingin. Penyakit luka dingin ini sering menyerang bagian sekitar mulut. Sementara itu, virus HSV-2 adalah virus yang menyebabkan penyakit herpes kelamin yang seringkali menyerang alat kelamin wanita.

Namun perlu diketahui bahwa kedua jenis HSV ini bisa saja ditemukan baik di mulut maupun pada alat kelamin wanita. Tubuh seseorang tidak bisa membuat sistem imun terhadap salah satu virus HSV ini, artinya terinfeksi oleh salah satu virus tersebut tidak membuat seseorang kebal terhadap virus yang lain. Sehingga seorang wanita bisa saja terinfeksi oleh kedua jenis virus HSV ini.

Pemicu munculnya virus HSV-1 disebabkan oleh beberapa faktor seperti sinar matahari yang berlebihan serta stres, sedangkan virus HSV-2 dapat dengan mudah ditularkan melalui hubungan seksual. Herpes kelamim merupakan salah satu bentuk infeksi yang serius sehingga diagnosa penyakit ini harus dilakukan oleh profesional. Akan tetapi, kita bisa melihat beberapa gejala umum yang timbul pada penderita penyakit ini. Contoh gejala yang muncul adalah demam serta hilangnya lesi kulit. Pada tahap infeksi awal, gejala yang mucul kadang dikelirukan sebagai ruam biasa atau gigitan serangga.

Sampai saat ini, penyakit herpes kelamin belum dapat disembuhkan. Akan tetapi, ada beberapa jenis obat yang bisa meringankan rasa sakit yang ditimbulkan penyakit ini seperti asiklovir, famsiklovir, dan valasiklovir.

Baca artikel terkait : Virus Penyebab Penyakit Kelamin Wanita

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!