Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Virus Penyebab Penyakit Kelamin Wanita

HIDUP SEHAT - Ada beberapa faktor yang dapat menimbulkan penyakit kelamin wanita. Salah satu faktor yang paling umum ditemui adalah karena infeksi virus. Berikut beberapa penyakit kelamin wanita yang disebabkan oleh virus:

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/virus-penyebab-penyakit-kelamin-wanita.html
1. Herpes
Herpes disebabkan oleh Herpes Simplex Virus (HSV). Dilansir dari www-nlm.nih.gov, terdapat banyak jenis virus dalam koloni herpes, akan tetapi hanya virus HSV 1 dan HSV 2 yang paling dikenal oleh mansyarakat luas. HSV 1 merupakan jenis virus yang menyebabkan penyakit luka dingin, sedangkan HSV 2 merupakan jenis virus yang menyebabkan penyakit herpes genital, yaitu penyakit herpes yang menyerang organ intim wanita.

2. Kutil Kelamin
Penyakit kutil pada alat kelamin wanita disebabkan oleh Human Papilloma Virus atau yang sering dikenal dengan singkatan HPV. Penyakit kutil kelamin ini ditandai dengan timbulnya benjolan seperti bisul pada alat kelamin wanita. Penyakit kutil kelamin ini juga dikenal dengan nama genital warts. Penyakit kutil kelamin ini dapat ditularkan melalui hubungan sexual.

3. AIDS
Salah satu penyakit kelamin yang sangat berbahaya dan mematikan, baik untuk laki-laki atau wanita, adalah AIDS yang disebabkan oleh virus HIV. Penyakit ini merupakan tahap akhir dari infeksi virus HIV pada tubuh. Seperti dilansir dari www.aids.gov, AIDS menjadi salah satu penyakit paling berbahaya karena penyakit ini virus HIV menyerang sistem imun atau sistem kekebalan tubuh manusia, oleh karena itu penderita AIDS dapat dengan mudah terserang atau terinfeksi oleh virus lain. Satu-satunya cara untuk mendeteksi penyakit AIDS ini adalah melalui tes darah.

Itulah informasi tentang virus yang menyebabkan beberapa penyakit kelamin khususnya penyakit kelamin wanita. Untuk mencegah sejak dini dari keluhan penyakit miss v Anda bisa baca-baca tentang mencegah penyakit miss v.

Baca juga : Penyebab dan gejala keputihan berwarna kuning

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!