Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Manfaat Kentang Untuk Kecantikan

HIDUP SEHAT - Bahan makanan yang cukup sering dikonsumsi oleh masyarakat termasuk kentang. Selain nikmat, kentang mengandung karbohidrat yang sangat tinggi sehingga baik untuk tubuh, baik juga di makan bagi yang sedang terapi diabetes sebagai pengganti makanan pokok yaitu nasi.
http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/manfaat-kentang-untuk-kecantikan.html

Tak hanya untuk tubuh saja, ternyata kentang memiliki manfaat yang berlimpah untuk kecantikan wanita. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir dari Mag For Women, Jumat (5/9/2014) :

1. Menghilangkan Lingkaran Hitam

Untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata, Anda dapat memanfaatkan jus kentang yang segar. Caranya sangat mudah, usapkan jus kentang pada bagian bawah mata lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu, jangan lupa untuk membilasnya dengan menggunakan air. Lakukan sebanyak dua kali selama seminggu, lingkaran hitam akan memudar dari wajah Anda.

2. Mengurangi Uban

Rebus kulit kentang dalam air kemudian saringlah. Gunakan air tersebut untuk membilas rambut Anda setelah keramas. Lakukanlah secara teratur maka uban Anda akan semakin memudar dan rambut menjadi sehat dan lembut.

3. Memelihara Rambut Kering

Jus kentang yang dicampur dengan aloe vera akan membuat kulit kepala dan rambut kering Anda menjadi lebih sehat dan segar. Jus kentang kaya akan protein, fosfor, vitamin A, B, C serta mineral yang dapat memelihara kesehatan rambut Anda.

4. Mencegah penuaan

Ingin mencegah penuaan dini dan mencegah keriput datang pada wajah Anda? Maka lakukanlah masker campuran jus kentang yang segar dengan yogurt. Lakukanlah secara berkala agar wajah menjadi lebih kencang, sehat dan terhindar dari sel kulit mati.

Demikian manfaat kentang untuk kecantikan semoga menambah wawasan bagi kita. Baca juga produk herbal MORESKIN khusus untuk wajah berfungi mengembalikan peremajaan dan merawata kulit wajah kembali kenyal, dan mencegah penuaan kulit wajah.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!