Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Mengenal Penyakit Raja Singa

HIDUP SEHAT - Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit raja singa. Penyakit ini lebih sering disebut sebagai sipilis. Penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual (PMS) yang banyak menjangkiti pria dan wanita. Penyakit ini seringkali ditularkan melalui aktivitas seksual baik oral, vaginal, ataupun anal seks.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/mengenal-penyakit-raja-singa.html
Penyakit raja singa ini tergolong sangat berbahaya. Apabila diabaikan dan tidak diobati dengan serius, sipilis dapat menimbulkan masalah serius bukan hanya pada alat kelamin, namun juga pada kesehatan organ lain seperti kerusakan otak dan sistem saraf, infeksi darah bahkan yang paling parah dapat menyebabkan kematian. Dilansir dari beforeplay.org berikut ini pejelasan serta informasi penting mengenai penyakit raja singa:

Pada tahap awal, gejala yang muncul pada penderita sipilis adalah luka kecil biasa dan tidak ada rasa sakit di daerah Miss V, Mr. P, mulut dan ataupun anus sehingga kadang si penderita mengabaikannya dan tidak segera melakukan tindakan medis. Pada kasus lain, gejala awal sipilis diikuti dengan ruam pada tubuh yang biasanya terlihat bada bagian telapak tangan atau telapak kaki.

Setelah itu, akan timbul gejala-gejala lain seperti demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, serta kelelahan. Akan tetapi, gejala-gejala tersebut jarang terjadi secara bersamaan.

Apabila penderita sipilis sangat peka serta penyakitnya didiagnosa sedini mungkin, penyakit ini bisa dengan mudah diobati dengan suntikan penisilin. Sedangkan bagi mereka yang alergi terhadap penisilin, pengobatan bisa dilakukan dengan menggunakan antibiotik selama kurang lebih 14 hari.
Lain halnya dengan mereka yang terlambat mengetahui bahwa mereka mengidap penyakit ini, penyembuhannya akan memerlukan waktu yang lebih lama. Penyembuhan dilakukan dengan pemberian antibiotik serta suntikan penisilin sekali seminggu selama tiga minggu.

Sebagai saran, bagi Anda dan pasangan Anda yang sudah secara aktif berhubungan seksual, lakukanlah seks yang sehat dan aman. Terlebih lagi, Anda harus rajin check-up ke dokter sebagai aksi pencegahan atau diagnosa dini apabila Anda terjangkat penyakit menular seksual.

ARTIKEL TERKAIT:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau
5. Virus Penyebab Penyakit Kelamin Wanita
6. Waspadai Infeksi Virus Herpes pada Alat Kelamin Wanita
7. Kenali Penyebab Penyakit Kutil Kelamin Wanita
8. Mengenal Penyakit Candidiasis

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!