Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Waspadai Gejala-Gejala Aneh Pada Vagina

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/waspadai-gejala-gejala-aneh-pada-vagina.html
HIDUP SEHAT - Para wanita cenderung malu untuk membicarakan organ intim mereka saat ada gejala-gejala yang aneh, bahkan kepada orang terdekat sekalipun. Memang tidak semua gejala-gejala aneh yang timbul merupakan permasalahan yang serius, sehingga para wanita tidak harus terlampau cemas. Akan tetapi mereka harus tetap waspada karena beberapa gejala aneh lainnya mungkin merupakan gejala awal penyakit yang serius. Seperti dilansir dari Womenshealthmag.com, Anda perlu memahami beberapa gejala aneh yang kerap kali timbul pada organ intim wanita, sehingga Anda tahu kapan harus berobat ke dokter.

- Benjolan aneh
Benjolan aneh yang tumbuh di sekitar vagina bisa berarti banyak hal. Akan tetapi menurut spesialis obgyn Alyssa Dweck, M.D., kemungkinan besar benjolan aneh yang sering muncul bukanlah hal serius. Benjolan aneh tersebut bisa saja disebabkan oleh rambut yang gagal tumbuh atau lesi yang berada di bawah kulit. Namun, lain halnya apabila sudah sampai menimbulkan peradangan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, konsultasikan segera kepada dokter benjolan yang disertai peradangan tersebut.

- Bau tidak sedap
Apabila Vagina mengeluarkan bau tak sedap, bisa jadi itu menjadi tanda awal suatu penyakit yang serius. Hal tersebut dikarenakan asal bau tak sedap tersebut yang susah diidentifikasi. Oleh karena itu, jika Anda mencium bau tak sedap dari organ intim Anda, segeralah konsultasikan ke dokter masalah bau tak sedap tersebut.

- Mengeluarkan darah
Setiap bulan para wanita normal pasti mengeluarkan darah dari siklus menstruasi. Apabila terdapat darah yang keluar dari vagina tidak pada siklus menstruasi, bisa jadi itu disebabkan oleh ketidak seimbangan hormon. Hal tersebut masih tergolong wajar terjadi apabila Anda mengonsumsi obat-obatan atau pil KB. Namun, bila darah yang keluar dari vagina terlihat tidak normal dan berbau, serta keluar terus menerus, Anda disarankan langsung menemui dokter untuk mendapat penanganan yang tepat.

- Gatal
Hampir setiap wanita pernah merasakan gatal yang terjadi pada vaginanya. Rasa gatal pada vagina tersebut bisa jadi disebabkan oleh infeksi jamur atau bakteri. Selain itu, rasa gatal juga bisa merupakan salah satu bentuk iritasi atau reaksi dari produk yang Anda gunakan misalnya sabun.

- Nyeri
Apabila vagina terasa nyeri, bisa jadi terjadi infeksi. Namun, apabila rasa nyeri tersebut hanya terjadi sekali atau dua kali saat Anda buang air kecil atau berhubungan intim, kemungkinan penyebabnya hanya karena keadaan vagina yang kering. Akan tetapi apabila nyeri tersebut dirasakan terus menerus, bisa jadi itu pertanda hal yang serius seperti endometriosis atau cystic ovarium.
Sebagai saran, bila ada masalah dengan vagina Anda, jangan sungkan atau malu untuk membicarakannya dengan dokter Anda untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang bisa mengganggu kesehata vagina Anda.

ARTIKEL LAIN :
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau
5. Informasi Topik Seputar Vagina

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!