Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Cara Tepat Mencukur Rambut di Sekitar Vagina

HIDUP SEHAT - Mencukur rambut-rambut halus di sekitar vagina tentu saja dapat membuat area vagina Anda menjadi lebih bersih, lebih nyaman, bahkan Anda merasa lebih seksi. Namun, apabila cara mencukurnya tidak tepat dan tidak hati-hati bisa menimbulkan beberapa resiko seperti iritasi dan rambut yang tidak tumbuh. Seperti dilansir modernmom.com, berikut ini beberapa cara tepat mencukur rambut di daerah intim Anda:

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/cara-tepat-mencukur-rambut-di-sekitar.html
- Gunakan pisau cukur baru
Hal pertama yang perlu diperhatikan saat mencukur rambut di sekitar vagina adalah pisau cukurnya. Anda harus menggunakan pisau cukur baru agar hasil yang diperoleh halus serta rata. Apabila Anda menggunakan pisau cukur lama, bisa jadi akan terjadi iritasi dan hasil cukur kurang maksimal.

- Gunakan gunting
Rambut-rambut di sekitar vagina pasti berbeda-beda ukuran panjangnya. Sebelum mencukur keseluruhan rambut dengan pisau cukur, terlebih dahulu gunting rambut yang cukup panjang dengan gunting khusus. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi resiko rambut gagal tumbuh.

- Gunakan lidah buaya, krim, kondisioner
Agar tidak sakit serta tidak iritasi, oleskan terlebih dahulu krim cukur pada area vagina Anda sebelum mencukur rambutnya. Kemudian setelah mencukur, agar tidak terjadi iritasi sebaiknya Anda oleskan ekstrak lidah buaya secara merata. Agar merasa nyaman saat mencukur rambut-rambut di sekitar vagina Anda, Anda juga bisa menggunakan kondisioner sebelum mencukur.

- Berendam air panas
Agar mudah mencukur rambut di sekitar vagina Anda, Anda disarankan untuk berendam air panas terlebih dahulu. Hal tersebut juga dapat mencegah jerawat, benjolan, dan rambut gagal tumbuh. Tak perlu lama berendam air panas, Anda cukup melakukannya selama 3 menit sebelum mencukur.

- Cukur dengan rutin dan teratur
Apabila Anda mencukur rambut di sekitar vagina Anda, Agar selalu rapi dan bersih berarti Anda harus melakukannya secara rutin dan teratur. Dengan mencukurnya secara teratur, rutin serta hari-hati, Anda dapat menghindari masalah rambut gagal tumbuh, benjolan, serta infeksi.
Agar kesehatan vagina Anda benar-benar terjaga, selain mencukur rambut-rambut di sekitarnya, Anda juga harus rajin membersihkannya, menjaganya agar tetap kering, serta ganti pakaian dalam secara teratur.

Artikel lain:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau
5. Informasi Topik Seputar Vagina
6. Cara merawat miss v terhindar dari keputihan

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!