Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Hindari Makan Pemicu Keputihan

HIDUP SEHAT - Hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan yang memang menjadi problem bagi banyak wanita. Banyak faktor yang yang dapat menyababkan keputihan antara lain kondisi stress, kurang menjaga kebersihan organ intim serta makanan yang dikonsumsi.
Mengenai makanan yang dikonsumsi, sejauh ini banyak fakta dan mitos tentang beberapa makanan yang menyebabkan keputihan pada wanita. Supaya Anda tidak bingung serta tidak mencampur-adukkan fakta dan mitos yang ada, coba perhatikan ulasan dibawah ini mengenai makanan penyebab keputihan.
http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/hindari-makan-pemicu-keputihan.html
- Makanan Manis
Anda boleh saja mengkonsumsi makanan manis asalkan dalam jumlah yang wajar. Namun, apabila Anda mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak serta dalam jangka waktu yang lama, tidak hanya penyakit diabetes yang akan menyerang Anda, tetapi juga keputihan. Mengkonsumsi makanan manis terlalu banyak dapat menyebabkan bakteri pada vagina berkembang dengan pesat sehingga menimbulkan rasa gatal dan bau tidak sedap yang berakhir pada keputihan.

- Makanan Kalengan
Makanan kalengan memang lebih mudah didapat serta praktis.Namun Anda tidak dianjurkan untuk mengkonsumsinya setiap hari. Alergi terhadap makanan dalam kemasan atau kaleng bisa menjadi awal keputihan bagi para wanita. Agar terhindar dari keputihan, sebaikanya Anda mengurangi konsumsi makanan kaleng serta perbanyak makanan alami dan segar.

- Nanas
Sejak dulu, nanas memang sering dihindari oleh para wanita dengan alasan buah ini bisa menimbulkan keputihan. Selain alasan keputihan, buah ini memang cukup dihindari wanita hamil. Walau rasanya memang enak, namun nanas memiliki kecenderungan meningkatkan produksi lendir pada Vagina. Sehingga menimbulkan rasa kurang nyaman dan bagi yang tidak bisa menjaga kebersihan vagina akan menimbulkan keputihan.

- Timun
Mengkonsumsi timun yang berlebihan memang terbukti dapat menyebabkan keputihan. Maka dari itu, Anda disarankan untuk mengonsumsi timun dalam jumlah yang wajar. Makanan yang mengandung timun, nanas serta gula seperti acar patut Anda hindari untuk mencegah terjadinya keputihan.

- Gorengan Dan Bumbu Pedas
Gorengan memang terbukti dapat menyebabkan keputihan. Hal itu bisa terjadi karena tepung yang digunakan mengandung karbohidrat yang meningkatkan gula darah. Selain itu, gorengan sering kali dipadukan dengan bumbu yang tajam dan pedas. Apabila Anda suka mengkonsumsi gorengan namun ingin tetap terhindar dari keputihan, Anda harus mengimbanginya dengan minum banyak air putih serta olahraga yang cukup.

Walau makanan-makanan di atas bisa menyebabkan keputihan, namun bukan berarti Anda tidak boleh mengkonsumsinya sama sekali. Konsumsi makanan diatas dalam jumlah yang tepat serta atur pola hidup sehat agar tetap terhindar dari keputihan. Jangan anggap remeh keputihan karena dapat membahayakan kesehatan Anda.

Artikel lain:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau
5. Informasi Topik Seputar Vagina
6. Cara merawat miss v terhindar dari keputihan 

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!