Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Kabar Gembira bagi Wanita yang Suka Pisang

HIDUP SEHAT - Teman setia yang ceria semua. beberapa postingan terakhir terkait info tentang kesehatan vagina dan area seputar penyakit yang bisa membahayakan vagina, maka kesempatan ini saya mencoba untuk ganti tema dengan nutrisi, gizi dan manfaat pisang bagi tubuh. Selain rasanya yang manis dan enak, ternyata pisang juga sangat bermanfaat khususnya bagi wanita. Baru-baru ini, para ilmuwan menemukan bahwa buah tropis ini pisang bermanfaat untuk menurunkan resiko stroke bagi wanita. Dijelaskan lebih lanjut, pisang mampu mengurangi resiko stroke pada wanita lanjut usia atau yang sudah memasuki fase menopause.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/kabar-gembira-bagi-wanita-yang-suka.html
Seperti yang kita ketahui bahwa stroke bisa menyerang siapa saja terutama mereka yang sudah berumur lebih dari paruh baya. Namun hal tersebut bisa ditanggulangi dengan mengkonsumsi pisang. Kenapa bisa seperti itu? Karena menurut penelitian pisang mengandung jumlah kalium yang cukup tinggi dibandingkan buah lain. Kandungan kalium tersebut mampu menurunkan resiko stroke hingga 25 persen.
Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, penelitian ini melibatkan lebih dari 90.00 selama hampir 11 tahun. Semua target penelitian merupakan wanita yang sudah berada pada fase menopause. Dalam penelitian tersebut, tim peniliti menghubungkan kebiasaan makan makanan tinggi kalium dengan kemungkinan terjadinya stroke atau kematian yang disebabkan oleh stroke itu sendiri.

Setelah penelitian selesai, tim peneliti menyimpulkan bahwa wanita pasca menopause yang mengkonsumsi makanan tinggi kalium memiliki resiko stroke yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang kurang mengkonsumsi makanan ber-kalium. Selain itu, angka harapan hidup wanita yang mengkonsumsi makanan tinggi kaslium juga jauh lebih tinggi dibanding mereka yang kurang kalium.

Peneliti senior, Sylvia Wassertheil-smoller, menjelaskan bahwa wanita harus rajin mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung kalium tinggi. Tidak disarankan mengkonsumsi junk food karena tidak ada kandungan kalium didalamnya. Sebagai alternatif, kentang putih, ubi manis, pisang dan kacang putih adalah daftar makanan yang mengandung kalium tinggi.

Namun Anda juga harus memahami kalau Anda tidak boleh mengkonsumsi makanan ber-kalium tinggi secara berlebihan karena kemungkinan bisa berdampak buruk pada jantung.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!