Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Pentingnya Komunikasi agar Hubungan Intim Berkualitas

HIDUP SEHAT - Beberapa saat setelah menikah, kemungkinan pasangan suami-istri masih sulit serta malu untuk membicarakan serta mendiskusikan masalah yang terjadi pada organ intim masing-masing, terutama sang wanita. Padahal sebenarnya komunikasi yang lancar akan menghasilkan suatu hubungan intim yang berkualitas sehingga satu sama lain bisa menikmatinya.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/pentingnya-komunikasi-agar-hubungan.html
Mengkomunikasikan dengan pasangan saja mereka masih malu, apalagi dengan orang lain, termasuk tenaga medis. Tidak hanya malu, mereka juga terkadang malah takut mengetahui diagnosa yang akan diberikan oleh dokter atau tenaga medis lain.
Seperti dilansir dari yourtango.com, ada beberapa pertanyaan yang terkadang malu untuk diungkapkan oleh pasangan suami istri. Padahal hal tersebut sangat penting guna mendapatkan suatu hubungan intim yang berkualitas.

Wajarkan apabila terkadang saya ingin menangis atau justru tertawa saat berhubungan intim?
Apabila Anda merasa hal seperti itu saat berhubungan intim, Anda tidak perlu takut atau cemas. Itu bukanlah suatu hal yang aneh. Yang perlu Anda ingat adalah suatu hubungan intim bukan hanya sekedar kontak fisik antar pasangan. Hubungan intim adalah suatu aktivitas yang melibatkan neurologis serta emosional. Sehingga wajar saja apabila Anda ingin menangis atau justru tertawa saat berhubungan intim. Hal tersebut juga dipengaruhi kondisi psikologis masing-masing pasangan sebelum melakukan hubungan intim.

Keluar darah dari Vagina setelah berhubungan intim, bahaya atau tidak?
Apabila ada darah yang keluar dari vagina setelah melakukan hubungan intim Anda tidak perlu terlampau cemas. Apabila Anda seorang perawan atau baru pertama kali melakukan hubungan intim, maka hal tersebut sangat lah wajar. Anda sudah pernah atau sering berhubungan intim lalu suatu ketika menemukan sedikit darah setelah berhubungan intim, itu pun masih wajar. Darah yang keluar kemungkinan karena adanya sedikit iritasi dari gesekan saat berhubungan intim. Yang perlu diwaspadai apabila Anda menemukan darah keluar dari vagina setiap kali Anda melakukan hubungan intim. Maka disarankan untuk segera periksa dan konsultasikan dengan dokter Anda.

Kenapa Vagina berbau aneh?
Vagina pada dasarnya mempunyai bau yang khas. Dalam kondisi normal, bau tersebut dihasilkan oleh bakteri baik yang hidup di daerah vagina pada tingkat keasaman 3,5 hingga 4,5. Namun yang perlu Anda pahami, bau tersebut tidaklah wangi seperti bunga atau perfum. Anda perlu curiga apabila bau yang keluar dari vagina adalah bau anyir, amis atau busuk. Segera konsultasikan kepada dokter apabila hal tersebut terjadi pada Anda agar dapat diketahui penyebab bau aneh yang keluar dari vagina Anda.

Artikel lain:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau
5. Informasi Topik Seputar Vagina
6. Cara merawat miss v terhindar dari keputihan  
7. Cara Tepat Mencukur Rambut di Sekitar Vagina
8. Tips menjaga kebersihan organ intim

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!