Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Mengenal Lebih Dekat Lichen Sclerosus yang Menyerang Vagina

HIDUP SEHAT - Sebagian besar mungkin masih awam dan jarang mendengar kata Lichen Sclerosus. Perlu diketahui bahwa Lichen Sclerosus adalah sebuah nama penyakit yang menyerang organ intim wanita. Secara spesifik penyakit ini menyerang daerah vulva pada vagina. Penyakit ini tergolong langka karena menurut sebuah penelitian, penakit ini menjangkit 1 dari 1000 wanita. Sebagian besar wanita yang terserang penyakit ini adalah mereka yang berada pada usia-usia paruh baya. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab Lichen Sclerosus ini. Akan tetapi, para ilmuwan memastikan bahwa penyakit ini tidak menular.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/mengenal-lebih-dekat-lichen-sclerosus.html
Salah satu sisi bahaya dari penyakit ini adalah dampaknya pada tubuh penderita dimana sistem imun seorang wanita yang terjangkit akan melawan sistem jaringan serta organ yang ada pada tubuh wanita tersebut. Oleh karena itu, penyakit ini termasuk kategori penyakit autoimun. Mengingat bahaya nya yang cukup besar, maka perlu dilakukan penanganan serius pada penderita Lichen Sclerosus. Penyakit ini akan memberikan efek negatif pada kehidupan seksual wanita.

Seperti penyakit berbahaya lainnya, penanganan Lichen Sclerosus harus dilakukan secara serius oleh tim media profesional. Seorang wanita yang menderita penyakit ini harus hati-hati serta sesegera mungkin melakukan konsultasi kepada tim media agar mendapat penanganan yang tepat. Penderita harus melakukan tes terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi fisik serta kondisi atau stadium Lichen Sclerosus yang dideritanya. Untuk mendapatkan hasil yang akurat perlu pula dilakukan tes biopsy, yaitu tes yang dilakukan pada jaringan yang terjangkit menggunakan tekhnologi mikroskop yang canggih.

Agar proses penyembuhan berjalan lancar serta tidak terganggu, maka biasanya sang pasien disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual selama beberapa minggu. Apabila Lichen Sclerosus masih dalam tahap atau stadium awal, penderita boleh melakukan hubungan seksual namun harus menggunakan pelumas serta diminimalisir frekuensi nya. Akan tetapi, apabila penyakit ini sudah terlanjur parah, maka jalan satu-satunya yang akan secara efektif menyembuhkan adalah dengan operasi supaya penyakit bisa diangkat sampai ke akarnya.

Artikel lain:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
3. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
4. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau
5. Informasi Topik Seputar Vagina
6. Cara merawat miss v terhindar dari keputihan  
7. Cara Tepat Mencukur Rambut di Sekitar Vagina
8. Tips menjaga kebersihan organ intim

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!