Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Kenali Penyebab Penyakit Jantung Pada Wanita Muda

HIDUP SEHAT - Banyak faktor yang mampu menyebabkan penyakit jantung seperti pola makan, lifestyle, serta aktivitas yang dilakukan. Penyakit jantung bisa disebabkan oleh asupan makanan tinggi lemak, tingkat stres tinggi, merokok, minum minuman beralkohol, diabetes, serta aktivitas fisik yang rendah. Yang mengejutkan, penyakit jantung bisa saja menyerang wanita muda terkait kesehatan mentalnya.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/kenali-penyebab-penyakit-jantung-pada.html
Wanita muda atau mereka yang berumur kurang dari 50 tahun, serta memiliki tingkat stres yang tinggi atau bahkan depresi berat, memiliki resiko 2 kali lebih besar untuk terkena penyakit jantung. Penyakit jantung tersebut bisa berupa penyakit jantung ringan atau bahkan bisa terkena serangan jantung yang dapat berakhir pada kematian.

Seperti dilansir dari Journal of the American Heart Association, kondisi kesehatan seorang wanita begitu berpengaruh terhadap resiko terkena penyakit jantung. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada 3.237 pria dan wanita dari berbagai kelompok umur, disimpulkan bahwa wanita dengan usia di bawah 55 tahun memiliki resiko 2.2 kali lebih besar untuk terkena serangan jantung, meninggal karena serangan jantung, atau memerlukan tindakan operasi jantung, jika didiagnosa mengalami depresi.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa tingkat stres yang tinggi serta depresi berat yang terjadi pada wanita muda akan meningkatkan resiko terkena penyakit jantung yang bisa menyebabkan kematian mendadak. Terlebih lagi, wanita muda adalah yang paling sering mengalami stres dan depresi pada saat menjelang menstruasi. Jadi, Anda harus mampu mengontrol emosi Anda agar terhindar dari resiko terkena penyakit jantung.

Artikel Kemaren : Mengenali Bahaya Keputihan Menjelang Mentruasi

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!